Model Ini Tak Ingin Dijuluki Sebagai Kendall Jenner Berkulit Hitam

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Jun 2021 10:00 WIB
Melihat Lagi Penampilan Duckie Thot Model Berkulit Gelap Foto: Dok. Instagram/duckieofficial
Jakarta -

Model asal Australia Duckie Thot lelah dengan berbagai komentar yang menyamakan dirinya dengan Kendall Jenner. Wanita keturunan Sudan Selatan itu tak ingin lagi disebut sebagai Kendall Jenner berkulit hitam.

Baru-baru ini, sang model mempromosikan poster serial kompetisi Glow Up yang tayang di BBC. Dalam foto tersebut, Duckie tampil flawless dengan dengan strapless crop top warna khaki dan rok mini warna senada.

Pada penampilannya itu netizen malah salah fokus dan berkomentar kemiripannya dengan Kendall Jenner. Sejumlah netizen mengomentarinya sebagai Kendall Jenner berkulit hitam.

"the black Kendal Jenner," komentar salah satu netizen.

Sejumlah netizen lainnya kemudian membalas komentar tersebut dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak sopan. Komentar tersebut dianggap sebagai bentuk rasisme.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa menghinanya menjadi Duckie Thot dan orang-orang mengatakan Kendall Jenner hitam????" komentar netizen.

"Apakah Anda pernah pergi ke foto Kendall Jenner dan mengatakan Duckie Thot putih? Tidak sopan," ungkap netizen lainnya.

Duckie Thot pun kemudian buka suara dan mengatakan bahwa dia tidak ingin lagi disebut sebagai Kendall Jenner kulit hitam. "Lol, kalian semua harus membiarkan perbandingan ini pergi," ungkap Duckie membalas salah satu komentar.

Model 25 tahun itu dibesarkan di Melbourne, Australia dari keluarga pengungsi Sudan Selatan. Di 2013, Duckie mulai terjun di dunia model, dan namanya bersinar setelah menjadi model untuk brand kosmetik Rihanna, Fenty Beauty, dan tampil di catwalk fashion show Balmain.



Simak Video "10 Tokoh yang Paling Banyak Diikuti di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)