Viral Kisah Putus Cinta Bikin Nyesek, Pacar Ternyata Penyuka Sesama Jenis

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 28 Mei 2021 10:32 WIB
A young blonde woman grimaces, hand to her face as she hears something on her smart phone, obviously bad news. Foto: Getty Images/iStockphoto/Pheelings Media.
Jakarta -

Putus cinta tentunya akan menyisakan luka yang mendalam bagi yang merasakannya. Apalagi sudah menjalin hubungan yang cukup lama dan mengenal satu sama lainnya.

Ada berbagai alasan seseorang memutuskan hubungan, mulai dari sering bertengkar, tidak ada restu orangtua, ketahuan selingkuh, berdusta dan masih banyak lagi. Akan tetapi wanita satu ini mengalami putus cinta karena hal yang tak terduga sebelumnya.

Ia terpaksa putus dari pacarnya karena baru mengetahui ternyata pacarnya adalah sesuka sesama jenis atau gay. Sontak membuatnya terkejut dan juga kecewa.

Kisah tersebut dibagikan oleh Annisa Khoeriyah Agustina lewat akun TikToknya @annisakaa. Ia menceritakan kisah sedih yang dialami oleh temannya sendiri.

"Aku mau cerita, sebelumnya aku sudah izin sama teman aku buat ceritain ini. Jadi dia sudah pacaran tiga tahun dan baik-baik saja bahkan sudah kenal keluarganya," tulis akun TikTok @annisakaa.

@annisakaa

Semoga lewat fyp cwonya ya:) ##sedihtakberujung

♬ menjaga hati x mengejar mimpi - sadvibes🥀

Dalam video tersebut, nampak temannya sedang duduk termenung di salah satu cafe dan sambil menatap hujan yang turun. Temannya Annisa merasa bingung dan terkejut saat megetahui perilaku pacarnya.

"Terus kemarin kebongkar semua teryata selama ini dia gay dan dia pacaran sama temen aku cuman buat nutupin harga dirinya supaya gak ketahuan. Bayangin selama tiga tahun ini dia cuman nutupin aib dan mengorbankan satu perempuan," lanjutnya.

Hingga Kamis (27/5/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta Views, 377 ribu Likes dan 6.710 komentar. Warganet ada yang curhat pengalaman serupa dan ikut merasakan kesedihan si wanita yang kekasihnya ternyata gay.

"Sudah banyak banget kasus begini. Tolong buat yang gay atau apapun itu stop mengorbanin orang lain cuma untuk buat diri lu aman," ujar akun @Halo.

"Ikutann nyesek jugaa, 3 tahun bukan sebentarr lohhh *njirr," kesal akun @jaehyun gf.

"Gua juga punya temen gitu woi kasian banget pacarnya sampe sekarang gatau pdhl mereka udh pacaran 2 tahun," tutur akun @Greentea.

"Mungkin cowoknya bukan menutupin harga diri, lebih tepatnya pengen berubah, cuman mungkin tetap gak bisa hatinya tetap ke cowok lain," prediksi akun @nickymuch.

"WAKAKAKAKKA aduh seperti pernah merasakannya, kalau aku ke psikolog kak karena mentalku udah gak bener semenjak mengalami hal itu," curhat akun @Raye.

"🥺 apapun orientasi seksualnya, kalau menyangkut perselingkuhan itu gak dibenarkan, apalagi ada hati yang dibuat terluka untuk menutupi aibnya 🥺," saut akun @ ️ V|®g°.

Kisah viral wanita yang sakit hati pacarnya ternyata suka dengan sesama jenis.Kisah viral wanita yang sakit hati pacarnya ternyata suka dengan sesama jenis. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @annisakaa.

Wolipop sudah menghubungi Annisa Khoeriyah Agustina yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia enggan menyebutkan cerita lebih lanjut tentang kisah temannya tersebut.

Annisa mengungkapka kondisi temannya saat ini yang masih merasakan sakit hati dan berusaha ikhlas menghadapi kenyataan.

"Lagi benar-benar sakit hati banget. Setelah cerita kemaren dia mencoba buat off social media dan sebagainya. Jadi kondisi sekarangnya aku gak thau, tapi kata mamahnya dia baik-baik saja," pungkasnya.

Kisah viral wanita yang sakit hati pacarnya ternyata suka dengan sesama jenis.Kisah viral wanita yang sakit hati pacarnya ternyata suka dengan sesama jenis. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @annisakaa.
(gaf/eny)