17 Tahun Putus, Begini Awal Mula Jennifer Lopez & Ben Affleck Terhubung Lagi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 25 Mei 2021 17:48 WIB
Jennifer Lopez Ramping dan Seksi di Usia 51, Intip Pola Makannya Jennifer Lopez diduga balikan dengan Ben Affleck. Foto: Instagram jlo
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Ben Affleck diduga balikan setelah keduanya beberapa kali tertangkap kamera liburan bersama. Ben pun kini tengah berada di rumah pantai JLo di Miami. Bagaimana keduanya bisa terhubung kembali setelah 17 tahun putus?

Di era 2000-an, JLo dan Ben Affleck merupakan pasangan ter-hot di Hollywood. Keduanya bahkan sempat bertunangan pada 2002. Namun di 2004, JLo dan Ben memutuskan untuk berpisah.

Setelah 17 tahun putus, kini Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan menjalin cinta lagi setelah keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah menikmati waktu bersama.

Menurut sumber yang dekat dengan mereka, Ben selalu berkomunikasi dengan JLo meski sudah bertahun-tahun putus. Komunikasi mereka kasual, namun JLo tetap ada di hati Ben meski sudah lama putus.

WESTWOOD, CA - JULY 27:   Actress Jennifer Lopez and actor Ben Affleck attend the premiere of Revolution Studios' and Columbia Pictures' film Jlo dan Ben Affleck Foto: Kevin Winter/Getty Images

"Keduanya saling kontak selama bertahun-tahun dan Ben masih sering memujinya. Ibu Jennifer selaly menyukai Ben," ujar teman mereka, seperti dikutip dari The Sun.

"Jennifer sempurna untuk Ben. Dia wanita yang kuat dan tidak memiliki masalah untuk membuatnya sejalan," tambah sumber.

Teman mereka juga mengatakan bahwa keduanya kini tidak pernah mabuk, bahkan menjauhi alkohol. Ini menjadi landasan yang baik karena keduanya sama-sama sehat.

Meski hubungan keduanya terlihat kembali di publik dalam dua minggu ini, namun keduanya telah berhubungan cukup dekat dalam beberapa bulan terakhir. Seperti dikutip dari TMZ, sumber melaporkan bahwa Ben dan JLo berkirim email sejak Februari.

Pada April, Ben semakin sering mengirim email ke Jennifer Lopez setelah tahu bahwa mantan kekasihnya itu putus dari Alex Rodriguez. Namun keduanya belum bertemu sampai Jennifer Lopez melepaskan cincin tunangannya.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)