Wanita Ini Palsukan Kematian untuk Caper ke Mantan Kekasih

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 20 Mei 2021 21:00 WIB
wanita palsukan kematian Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Ketika putus cinta, biasanya wanita akan menunjukkan kehidupan yang lebih baik ke mantan sebagai bentuk balas dendam. Berpose selfie glamour sampai liburan ke pantai menjadi cara orang mencari perhatian setelah putus cinta, tapi wanita ini punya cara ekstrem.

Pengguna TikTok bernama Alexandria menjadi viral ketika dia mengunggah video yang mengklaim dia memalsukan kematiannya sendiri. Hal tersebut dia lakukan untuk mencari perhatian mantan kekasihnya.

"Ketika mantanku putus, aku membuat berita kematian palsu untuk melihat apakah dia meneleponku," tulisnya.

Alexandria kemudian menampilkan foto undangan pemakaman. Dalam foto tersebut ada foto Alexandria terbaru yang berpose di taman, dan bertuliskan bahwa dia telah meninggal dunia pada usia 28 tahun.

"Kami bersedih untuk mengumumkan meninggalnya putriku. Kasihnya, tawa, dan kedermawanannya akan kami rindukan," tulisan undangan pemakaman.

Alexandria mengaku bahwa caranya tersebut berhasil menarik perhatian mantan kekasihnya. Alexandria tidak menjelaskannya lebih detail, namun banyak netizen yang bertanya apakah mantan kekasihnya akhirnya meneleponnya.

"Apakah dia meneleponmu? Berhasilkah," komentar netizen di TikToknya.

"Apakah berhasil?" tanya lainnya.

Meski banyak yang terhibur dengan cara Alexandria menyampaikan di TikToknya, namun sejumlah netizen menyebut bahwa caranya tersebut tidak pantas. Tak sedikit netizen yang melabeli Alexandira adalah wanita yang toxic.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)