Wanita Lapor Polisi, Kira Pacarnya Hilang Ternyata Memang Tak Pernah Ada

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 02 Mei 2021 17:00 WIB
Ilustrasi wanita menangis Foto: Getty Images/PonyWang
Jakarta -

Menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak benar-benar kita kenal bisa berbahaya sekaligus menakutkan. Seperti pengalaman seorang wanita yang satu ini. Usai melaporkan kekasihnya hilang, sang wanita justru mendapat kabar dari polisi bahwa sebenarnya kekasihnya itu memang tidak pernah ada.

Seperti dikutip dari Mirror, wanita bernama Kathrine Verb itu membagikan kisahnya melalui akun TikTok pribadinya. Dalam unggahannya Kathrine mengatakan bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria selama 2 tahun. Dia bahkan sudah membayangkan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama pria tersebut, namun ternyata kenyataan sesungguhnya justru membuatnya terkejut.

"Aku sudah menjalin hubungan dengan seorang pria selama dua tahun dan berpikir akan menikahinya dan memiliki anak dengannya, dan menghabiskan sisa hidup kita bersama. Tapi kemudian Covid melanda dan dia mengatakan padaku jika dia terkena virus tersebut," terang Kathrine.

Katherine mengatakan bahwa pasangannya itu menceritakan kepadanya bahwa dia akan pergi ke rumah sakit karena merasa sangat tidak sehat. Namun setelah mendapat perawatan, pasangannya itu pun mulai merasa baikan. Tapi setelah hari itu, pasangannya mengatakan kepada Kathrine bahwa dirinya kembali merasa tidak sehat.

"Tapi itu adalah hari yang sama dia mengatakan kepadaku bahwa dia merasa baikan sehingga aku tidak pernah mendengar kabar darinya lagi. Dia tiba-tiba berhenti menjawab semua telepon saya, semua SMS saya. Seminggu kemudian teleponnya langsung masuk ke pesan suara," jelas Kathrine.

@kathrynverb

##stitch with @kekeyee the irony of being ghosted by someone faking their death is just *chef's kiss* ✨perfection✨ ##ghosted ##selfworth ##datingstories

♬ original sound - Kathryn

Merasa khawatir, Kathrine pun memutuskan untuk menelepon pihak rumah sakit. Dia berpikir bahwa mungkin sesuatu telah terjadi pada pasangannya itu. Tapi ternyata pihak rumah sakit mengatakan bahwa pasangannya itu tidak ada di sana.

Setelah mengetahui bahwa pasangannya tidak sedang dirawat di rumah sakit lokal di areanya, Kathrine pun memutuskan untuk menelepon polisi. Kepada polisi Kathrine mengatakan bahwa pasangannya itu hilang.

"Aku menelepon polisi dan mengajukan laporan orang hilang, dan kamu tahu apa yang mereka katakan kepadaku? Mereka bilang pacarku tidak ada. Jadi pacarku tidak hanya membuat aku takut dengan memalsukan kematiannya, dia juga telah berbohong kepadaku selama dua tahun tentang identitas aslinya," terangnya.

Video TikTok unggahan Kathrine itu pun langsung viral dan telah ditayangkan lebih dari 3,8 juta kali. Dalam unggahan video lain Kathrine mengatakan bahwa dirinya memang tidak pernah bertemu keluarga ataupun teman dari pasangannya itu sebelumnya. Dia hanya pernah bertemu dengan pasangannya di sebuah hotel, mengingat keduanya tinggal di lokasi berbeda yang cukup jauh.

(vio/vio)