Tes Kepribadian: Gambar Busur, Kambing, atau Wajah yang Pertama Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 27 Apr 2021 19:30 WIB
Tes Kepribadian Tes Kepribadian / Foto: Buzz Quiz
Jakarta -

Merasa penasaran dengan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki? Tes kepribadian adalah salah satu jawaban dari rasa penasaranmu tersebut. Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu bisa mengetahui sifat dan karaktermu dengan lebih baik. Walaupun terkadang hasilnya tidak menjanjikan 100% benar, tetapi tes tersebut bisa membantu menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian ini dapat mengungkapkan sifat dan karakter aslimu dan apa yang orang lain lihat dari dirimu. Jika penasaran, yuk ikuti tesnya! Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar apa yang pertama kamu lihat. Jika sudah, cocokkan dengan jawaban di bawahnya. Selamat mencoba!

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: Buzz Quiz

Busur

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah busur maka tandanya kamu adalah orang yang dari luar terlihat dingin namun sebenarnya kamu cukup antusias. Bagi orang-orang yang tidak mengenalmu dengan baik, mereka mungkin akan menganggapmu sebagai sosok yang pendiam. Namun setelah kamu berteman dengannya, mereka mungkin akan terkejut melihat kepribadianmu yang sesungguhnya, yang berbeda dari sebelumnya. Kamu akan berbagi rahasia ataupun membicarakan banyak hal dengan sahabat-sahabatmu.

Kepala Kambing

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah kepala kambing maka tandanya kamu adalah orang yang sangat baik. Kamu memperlakukan teman dan orang-orang disekitarmu sebaik mungkin. Kamu lebih suka memiliki hubungan yang didasari dengan kepercayaan penuh. Tidak heran jika kamu selalu 100% mempercayai teman-temanmu. Kamu percaya bahwa orang lain akan memperlakukanmu sesuai dengan apa yang kamu lakukan padanya.

Wajah Orang

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian ini yang kamu lihat adalah wajah orang maka tandanya kamu sebenarnya merupakan sosok yang sangat rentan. Orang-orang mungkin melihatmu sebagai sosok penuh percaya diri dan ceria, namun sesungguhnya kamu sangat sensitif. Kamu sangat memperhatikan bagaimana pendapat orang lain terhadapmu. Kamu selalu berusaha agar orang lain merasa senang dan puas dengan dirimu, namun sangat tidak mungkin untuk memenuhi harapan semua orang.

(vio/vio)