Dear Pria, Sesungguhnya Ini yang Wanitamu Butuhkan dalam Percintaan

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Sabtu, 24 Apr 2021 20:24 WIB
pacaran Foto: Frank & co
Jakarta -

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, mungkin Anda sering bertanya-tanya apa yang sebenarnya wanita inginkan dan butuhkan? Apalagi mengingat bahwa pada dasarnya pria dan wanita diciptakan berbeda.

Hal inilah yang membuat para pria sulit memahami kebutuhan pasangannya, sehingga sering kali Anda justru memberikan yang sebenarnya tidak mereka butuhkan. Bukan hanya sekadar perhatian dan kasih sayang, apalagi materi atau uang, berikut beberapa hal yang wanitamu benar-benar butuhkan dalam hubungan percintaan dirangkum dari Mensxp.

Sentuhan Lembut
Menjadi pria yang gentle tidak mudah bagi sebagian orang. Apalagi masih ada yang beranggapan menjadi lembut sama saja memperlihatkan sisi lemah dari seorang pria. Padahal nggak begitu, lho. Justru dengan bersikap lembut pria akan mendapat nilai plus karena tahu bagaimana cara memperlakukan pasangan. Apalagi, wanita cenderung mencari sosok yang memiliki kepribadian lembut, hangat, serta penyayang.

Kesabaran untuk Mengerti
Wanita adalah makhluk yang kompleks dan penuh teka-teki. Tidak jarang mereka menunjukkan perasaan atau sikap yang berbeda dengan yang diinginkan. Misalnya saat mereka senang lalu tiba-tiba marah tanpa sebab. Padahal yang sebetulnya wanita inginkan adalah Anda mau memahami kondisi dan perasaan mereka. Dalam hal ini kuncinya hanya satu, yaitu kesabaran.

Mau Berkomunikasi dan Berdiskusi
Wanita mana yang nggak bete kalau punya pasangan yang terlalu larut dengan dunianya sendiri? Misalnya karena bermain game seharian atau terlalu asyik kumpul sama teman. Hal ini nggak sepenuhnya salah, tapi jangan sampai lupa dengan pasangan. Coba luangkan waktu untuk sekadar mengobrol dan mengajaknya berdiskusi. Sebab pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang perlu berinteraksi dan berkomunikasi.

Saling Menghargai
Terlepas dari sudut pandang gender, manusia harus saling menghargai dan menghormati. Untuk itu, menunjukkan respect kepada pasangan perlu dilakukan sebagai bentuk dukungan yang lebih kuat dari pembuktian rasa cinta dan kasih sayang. Hal ini sesederhana menghargai keputusan yang diambil oleh pasangan, serta menghargai dan mau menerima kekurangan satu sama lain.

Kepastian Hubungan
Sudah lama pacaran, Anda ragu untuk melanjut ke tahap yang lebih serius? Hal ini wajar karena merasa belum siap. Namun, mau sampai kapan menunggu terus. Sebab seorang wanita butuh kepastian yang menandakan kalau Anda serius kepadanya.

Untuk itu, jangan main-main dengannya, segera pastikan hubunganmu yang telah berjalan lama mau dibawa ke mana, nyatakan cinta dengan melalui cincin dari Frank & co. Cincin ini sebagai pertanda petualangan cintamu dengannya jelas mau dibawa ke mana, seperti petualangan Frank & co. yang telah 25 tahun memberikan perhiasan sebagai symbol of love untuk banyak pasangan yang sama-sama memberikan kebahagiaan.

Tidak hanya menghadirkan cincin berlian, Frank & co. juga menghadirkan cincin tunangan berlian (diamond engagement ring) maupun perhiasan wanita lainnya yang dapat diberikan kepada pasangan maupun sebagai hadiah kepada tem

(mul/ega)