Ramalan Zodiak Cinta 9 April 2021: Gemini Kurang Harmonis, Aries Jaga Ucapan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 09 Apr 2021 12:30 WIB
Beautiful young Asian woman with broken heart on pink background Ramalan zodiak cinta 2021. Foto: Getty Images/iStockphoto/halfbottle
Jakarta -

Gemini, bagaimanapun suasana yang kamu berdua jalani kurang begitu harmonis. Sagitarius, perselisihan masih kerap terjadi. Bagaimana ramalan zodiak cinta lainnya?

Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Si dia cukup setia kepada Anda dan sudah banyak bukti yang tak perlu Anda ragukan lagi, jangan biarkan omongan dari luar memojokkan dan menyudutkan dirinya yang jelas-jelas tak seperti yang dibicarakan mereka berusahalah jaga selalu perasaannya agar hatinya tak terluka oleh sikap Anda.

Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Tak perlu ambil pusing karena cinta yang tulus dan murni pasti akan mau menerima segala kebaikan ataupun kekurangan yang ada pada diri pasangannya meski begitu sebaiknya tetap tahu diri dengan selalu menjaga sikap dan perasaan pasangannya.

Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Terus maju dengan program jangka panjang yang telah Anda berdua persiapkan, tak perlu hiraukan omongan orang karena yang terpenting adalah dukungan dari pasangan Anda itu adalah modal utama untuk bisa meraih apa yang diimpikan selama ini.

Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Si dia benar-benar tak suka dengan ucapan Anda yang terkesan meninggi bagaimanapun si dia sudah bosan Anda beri harapan janji-janji yang sampai detik ini banyak yang belum direalisasikan. Bicara apa adanya meskipun belum sesuai dengan ekpektasinya tetapi sikap jujur Anda malah akan membuatnya simpati.

Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Jika Anda ingin hidup tenang dan damai bersama dirinya maka mau tidak mau harus hilangkan semua prasangka negatif tentang dirinya meskipun ada satu sisi yang kurang berkenan di hati. Sebaiknya coba Anda resapi dan renungkan sehingga bisa segera menyesuaikannya.

Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Bagaimanapun suasana yang Anda berdua jalani kurang begitu harmonis maka usahakan untuk selalu tetap menjaga sikap dan ucapan, jangan biarkan masuk orang ketiga dalam hubungan asmara Anda dengannya karena bisa lain lagi ceritanya dan akan sulit untuk bisa Anda tangani.

Ramalan Zodiak Cinta Cancer:

Biasakan untuk tidak mengambi keputusan sendiri tanpa dirundingkan dulu dengan dirinya karena akan bisa menjadi kebiasaan dan tentunya masalah akan menanti Anda di kemudian hari. Minimal Anda minta dukungan kepada kekasih Anda agar jalan yang Anda lalui akan mudah dan tidak sampai mengalami hambatan.

Ramalan Zodiak Cinta Leo:

Saat ini Anda dihadapkan pada dilema yang cukup memusingkan maka tak heran jika dirinya merasa Anda tidak bisa bersikap tegas dan hal itu sangat mengecewakannya. Jika memang ada keraguan maka bicarakan dengan kekasih Anda bagaimanapun saran dan nasehatnya benar-benar Anda butuhkan saat ini.

Ramalan Zodiak Cinta Virgo:

Jangan kaget jika gangguan yang selama ini muncul justru dari orang yang selama ini dekat dengan Anda berdua. Coba ditanyai baik-baik dan sebisa mungkin hindari kekerasan ataupun kata-kata yang bisa melukai perasaannya agar tak sampai menimbulkan dendam di belakang hari.

Ramalan Zodiak Cinta Libra:

Jangan sekali ada nada yang merendahkan harga dirinya walau Anda tahu kalau pasangan Anda orang yang sabar bagaimanapun kesabaran ada batasnya maka harus selalu dijaga jangan sampai emosinya tersulut karena akan sulit untuk Anda bisa memadamkannya kembali.

Ramalan Zodiak Cinta Scorpio:

Persoalan yang datang sebenarnya masih sebatas suasana di sekitar lingkungan kerja Anda yang terbawa sampai di depan kekasih Anda maka tak heran jika si dia menjadi tak nyaman bila didekat Anda dan itu memang kesalahan Anda sendiri mengapa selalu memikir urusan pekerjaan bila didekat dirinya.

Ramalan Zodiak Cinta Sagitarius:

Perselisihan masih kerapkali terdengar maka segera saja Anda sudahi jangan sampai menimbulkan reaksi dari orang disekeliling Anda yang merasa terganggu dengan perselisihan tersebut. Berusahalah menciptakan suasana tenang dan damai di dalam hubungan asmara Anda dengannya dengan menghindari topik pembicaraan yang bisa memicu pertengkaran.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)