Ramalan Zodiak 9 April: Pisces Ada Masalah, Leo Lagi Dilema Asmara

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 09 Apr 2021 08:51 WIB
Zodiak/Freepik Ramalan zodiak (Foto: detik)
Jakarta -

Pisces akan menghadapi banyak masalah hari ini. Sementara itu, Leo sedang mengalami dilema cinta. Baca ramalan zodiak hari ini 9 April selengkapnya di bawah ini:

Ramalan Zodiak Capricorn:

Peruntungan: Tekanan seakan datang terus menerus dan bertubi-tubi meski begitu sikapi dengan pikiran positif bahwa dibalik berbagai permasalahan ini akan terdapat kesuksesan yang mungkin tidak terbayang oleh Anda sebelumnya.

Keuangan: Tak perlu ragu untuk bersikap lebih tegas dan berani.


Asmara: Si dia cukup setia kepada Anda dan sudah banyak bukti yang tak perlu Anda ragukan lagi, jangan biarkan omongan dari luar memojokkan dan menyudutkan dirinya yang jelas-jelas tak seperti yang dibicarakan mereka berusahalah jaga selalu perasaannya agar hatinya tak terluka oleh sikap Anda.

Jam Baik: 16.00-17.00

Ramalan Zodiak Aquarius:

Peruntungan: Perjalanan anda masih sangat panjang dan masih ada tantangan berat yang harus anda lalui maka dari itu dikala situasi masih cukup mujur sebaiknya bisa anda pergunakan seoptimal mungkin jangan malah terlena terbuai dengan situasi yang nyaman saat ini.

Keuangan: Ada hambatan dari orang yang berseberangan dengan anda, tak perlu ditanggapi dan tetaplah fokus.

Asmara: Tak perlu ambil pusing karena cinta yang tulus dan murni pasti akan mau menerima segala kebaikan ataupun kekurangan yang ada pada diri pasangannya meski begitu sebaiknya tetap tahu diri dengan selalu menjaga sikap dan perasaan pasangannya.

Jam Baik: 13.00-14.00


Ramalan Zodiak Pisces:


Peruntungan: Berbagai macam persoalan masih muncul dan sering mengganggu konsentrasi Anda, berusahalah untuk tetap fokus dan jangan hanya berpangku tangan bagaimanapun kecil kemungkinan untuk bisa sukses jika tanpa diiringi dengan kerja keras.


Keuangan: Jangan hanya menunggu order datang karena akan jauh hasilnya dibanding jika anda mau turun kelapangan.


Asmara: Terus maju dengan program jangka panjang yang telah Anda berdua persiapkan, tak perlu hiraukan omongan orang karena yang terpenting adalah dukungan dari pasangan Anda itu adalah modal utama untuk bisa meraih apa yang diimpikan selama ini.


Jam Baik: 10.00-11.00



Ramalan Zodiak Aries:


Peruntungan: Berusahalah komitmen dengan berbagai ucapan yang pernah Anda katakan jangan sampai Anda mengingkarinya bagaimanapun mereka telah mencatat dan mengingatnya maka dari itu berusahalah untuk berani mempertanggungjawabkan setiap ucapan Anda dan tunjukkan bahwa langkah yang telah Anda ambil adalah langkah yang tepat untuk saat ini dan ke depannya nanti.


Keuangan: Visi ke depan anda harus terus berjalan lurus dan jangan berhenti sampai di sini.


Asmara: Si dia benar-benar tak suka dengan ucapan Anda yang terkesan meninggi bagaimanapun si dia sudah bosan Anda beri harapan janji-janji yang sampai detik ini banyak yang belum direalisasikan. Bicara apa adanya meskipun belum sesuai dengan ekpektasinya tetapi sikap jujur Anda malah akan membuatnya simpati.

Jam Baik: 16.00-17.00


Ramalan Zodiak Taurus:


Peruntungan: Tak ada gunanya anda menghindar dari kenyataan yang ada, selesaikan semua masalah karena yang namanya masalah tak akan bisa selesai jika tanpa ada penyelesaian. Di hari ini kemujuran masih bisa diharapkan sehingga cukup membantu langkah Anda untuk mencari solusi dari semua permasalahan tersebut.

Keuangan: Pengeluaran semakin tak terbendung maka berusahalah kembali pada anggaran belanja Anda.


Asmara: Jika Anda ingin hidup tenang dan damai bersama dirinya maka mau tidak mau harus hilangkan semua prasangka negatip tentang dirinya meskipun ada satu sisi yang kurang berkenan di hati Anda sebaiknya coba Anda resapi dan renungkan sehingga bisa segera menyesuaikannya.


Jam Baik: 19.00-20.00


Ramalan Zodiak Gemini:


Peruntungan: Pasang dan surut pasti dialami oleh siapa saja maka di kala nasib lagi baik sebaiknya tetap bisa menahan diri dan di kala sedang susah jangan berhenti untuk terus berusaha. Banyak tempaan yang harus dijalani, tekuni saja dengan penuh kepercayaan diri.


Keuangan: Kebutuhan penting segera saja diselesaikan dan jangan menundanya mumpung masih ada dana berlebih di hari ini.


Asmara: Bagaimanapun suasana yang Anda berdua jalani kurang begitu harmonis maka usahakan untuk selalu tetap menjaga sikap dan ucapan, jangan biarkan masuk orang ketiga dalam hubungan asmara Anda dengannya karena bisa lain lagi ceritanya dan akan sulit untuk bisa Anda tangani.


Jam Baik: 18.00-19.00



Simak Video "Ayu Maulida Putri Bicara soal Hari Kartini dan Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)