Ramalan Zodiak 9 April: Pemasukan Cancer Tersendat, Bisnis Libra Ada Hasil

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 09 Apr 2021 10:06 WIB
ramalan zodiak Ramalan zodiak hari ini (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Ramalan zodiak hari ini, Cancer sedang kurang beruntung dalam hal bisnis. Sementara itu, bisnis Libra membuahkan hasil. Baca zodiak hari ini selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Cancer

Peruntungan: Sekalipun yang Anda jalani saat ini tampak berat sebaiknya Anda tetap bersabar dengan tidak melakukan tindakan yang menyalahi aturan dan komitmen yang telah disepakati bersama, jangan biarkan tindakan konyol Anda menghancurkan apa yang telah Anda bangun selama ini.

Keuangan: Pemasukan masih tersendat tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Asmara: Biasakan untuk tidak mengambi keputusan sendiri tanpa dirundingkan dulu dengan dirinya karena akan bisa menjadi kebiasaan dan tentunya masalah akan menanti Anda di kemudian hari. Minimal Anda minta dukungan kepada kekasih Anda agar jalan yang Anda lalui akan mudah dan tidak sampai mengalami hambatan.

Jam Baik: 14.00-15.00

Ramalan Zodiak L e o

Peruntungan: Tak perlu hati panas mengikuti pola hidup mereka yang jelas tidak sesuai dengan kepribadian dan kantong Anda, cobalah berpikir selogis mungkin sehingga tak terjebak oleh situasi yang merugikan dan tak ada untungnya bagi diri Anda.

Keuangan: Bekerjalah sesuai dengan bidang anda saat ini tanpa harus terpengaruh oleh orang lain.

Asmara: Saat ini anda dihadapkan pada dilema yang cukup memusingkan maka tak heran jika dirinya merasa Anda tidak bisa bersikap tegas dan hal itu sangat mengecewakannya. Jika memang ada keraguan maka bicarakan dengan kekasih Anda bagaimanapun saran dan nasehatnya benar-benar Anda butuhkan saat ini.

Jam Baik: 14.00-15.00


Ramalan Zodiak Virgo

Peruntungan: Pusatkan konsentrasi Anda jangan sampai terganggu oleh berbagai kejadian di sekitar anda yang jelas-jelas tidak ada sangkut pautnya dengan berbagai urusan yang lagi Anda jalani saat ini apalagi hari ini kemujuran masih memayungi Anda sehingga benar-benar bisa Anda manfaatkan dengan semaksimal mungkin.

Keuangan: Cukup banyak kesempatan untuk Anda meraih keuntungan besar pada hari ini.

Asmara: Jangan kaget jika gangguan yang selama ini muncul justru dari orang yang selama ini dekat dengan Anda berdua, coba ditanyai baik-baik dan sebisa mungkin hindari kekerasan ataupun kata-kata yang bisa melukai perasaannya agar tak sampai menimbulkan dendam di belakang hari.

Jam Baik: 12.00-13.00

Ramalan Zodiak Libra

Peruntungan: Dengan suatu keyakinan maka tidak akan sulit bagi Anda untuk membuka kembali pintu yang selama ini tertutup untuk Anda, gunakan potensi yang ada di dalam diri Anda terutama kepandaian di dalam me-lobby dan mengambil hati mereka sehingga kejayaan pelan tapi pasti akan bisa Anda raih kembali.

Keuangan: Bersyukurlah karena bisnis baru Anda mulai mendatangkan hasil.

Asmara: Jangan sekali ada nada yang merendahkan harga dirinya walau Anda tahu kalau pasangan Anda orang yang sabar bagaimanapun kesabaran ada batasnya maka harus selalu dijaga jangan sampai emosinya tersulut karena akan sulit untuk Anda bisa memadamkannya kembali.

Jam Baik: 11.00-12.00


Ramalan Zodiak Scorpio

Peruntungan: Usahakan membuat keputusan yang dibuat dari buah pemikiran anda sendiri bukan karena didikte ataupun tekanan dari orang lain, cobalah bersikap berani dan tegas bagaimanapun ini menyangkut integritas Anda jangan sampai terkesan Anda mudah dipengaruhi.

Keuangan: Jangan mudah keluar dana jika tak jelas untuk apa dan seberapa pentingnya.

Asmara: Persoalan yang datang sebenarnya masih sebatas suasana disekitar lingkungan kerja Anda yang terbawa sampai di depan kekasih Anda maka tak heran jika si dia menjadi tak nyaman bila didekat Anda dan itu memang kesalahan Anda sendiri mengapa selalu memikir urusan pekerjaan bila di dekat dirinya.

Jam Baik: 13.00-14.00


Ramalan Zodiak Sagitarius

Peruntungan: Bekerjalah seprofesional mungkin agar bisnis dan karir Anda tetap bisa terjaga dan terhindar dari penurunan yang cukup drastis. Rahasia pribadi ada baiknya disimpan rapat-rapat jangan sampai diobral keluar walau sama sahabat Anda sendiri.

Keuangan: Kebutuhan utama masih bisa ditanggulangi dan dicukupi.

Asmara: Perselisihan masih kerapkali terdengar maka segera saja Anda sudahi jangan sampai menimbulkan reaksi dari orang disekeliling Anda yang merasa terganggu dengan perselisihan tersebut. Berusahalah menciptakan suasana tenang dan damai di dalam hubungan asmara Anda dengannya dengan menghindari topik pembicaraan yang bisa memicu pertengkaran.

Jam Baik: 17.00-18.00



Simak Video "Prosesi Pemakaman Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)