Viral, Wanita Menempel Plester Nikotin Agar Pacar Kecanduan Padanya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 05 Apr 2021 08:38 WIB
Loving happy couple talking to each other at home Foto: Getty Images/iStockphoto/Goran13
Jakarta -

Seorang wanita menceritakan kehidupan asmaranya di Instagram. Wanita tersebut melakukan hal yang tidak masuk akal yakni menempelkan plester nikotin di kulit kekasihnya agar dia kecanduan dengannya.

Wanita itu menjelaskan bahwa dia menempelkan plester nikotin yang biasa digunakan untuk berhenti merokok pada pasangannya tanpa dia sadari. Dalam penjelasannya, wanita tersebut seolah memberikan tips agar para pria selalu kembali kepada kekasihnya.

"Ketika kamu menempelkan nikotin padanya setiap malam saat dia tidur, maka dia akan menjadi kecanduan dengan kalian," keterangannya di Instagram.

"Dia sudah kecanduan nikotin," tambah wanita tersebut.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan kembali di forum Reddit dan menjadi viral. Banyak orang yang menilai bahwa tindakan wanita tersebut di luar batas.

"Dia wanita jahat," tulis salah satu pengguna Reddit.

"Tindakannya sangat mengganggu," tulis lainnya.

Namun tidak sedikit pula yang menganggap unggahan tersebut adalah sebuah lelucon. Sebagian orang mengganggap hampir tidak mungkin ada orang yang menjebak dengan cara tersebut.

"Aku ingin tahu berapa banyak orang yang mengganggap serius dari unggahan lelucon ini," tanya salah satu netizen di Reddit.

"Sepertinya terlalu jauh untuk menjadi nyata," tambah lainnya.



Simak Video "Kisah Guru dan Murid di Jakarta Timur Menikah Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)