Alasan 12 Zodiak Ghosting, Taurus Sulit Kompromi Sampai Aquarius yang Bosanan

Tanaya Shella - wolipop Senin, 15 Mar 2021 21:36 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar Foto: Getty Images/SDI Productions
Jakarta -

Ghosting merupakan istilah baru dalam masalah percintaan yang tiba-tiba menghilang tanpa kontak. Ghosting adalah cara pasif-agresif seseorang memutuskan hubungan asmaranya.

Kamu yang jadi korban ghosting, mungkin bisa menerka-nerka alasan kena ghosting dengan melihat zodiak pasangan. Inilah alasan 12 zodiak ghosting.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries misalnya bukanlah tipe yang hanya diam saja dan menunggu. Jika Aries menjalin hubungan, pasti 100% ada di dalamnya. Aries pun dia tidak ingin bertele-tele ketika menyangkut perasaannya.

Jika Aries ghosting, itu karena dia tidak mendapatkan apa yang diinginkan dari hubungan tersebut. Aries pasti mencoba, tetapi pada akhirnya apa yang diinginkannya tidak terjadi.

Aries sangat teliti dalam apa yang dia cari, tetapi dia juga membiarkan rasa ingin tahunya menguasai dirinya. Jadi jika di awal Aries merasa tidak memiliki kecocokan dengan lawan jenisnya, pasti dia mau mencoba untuk membuka diri, tapi jika pada akhirnya dia tetap tidak menemukan hal yang dicarinya, maka dia memilih untuk pergi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah tipe zodiak yang keras kepala dalam artian teguh dalam pendiriannya. Taurus punya gagasan yang baik tentang apa yang dinginkan dalam hubungannya. Taurus tidak suka berkompromi, dan akan menjalankan hubungan sesuai aturannya.

Jika Taurus mulai menjauh, itu artinya dia tidak bisa mengendalikan pasangannya. Taurus yang sulit berkompromi memilih untuk meng-ghosting.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah pemangsa. Dia akan mengejar seseorang sampai ia tahu lawan jenisnya bertekuk lutut. Tapi jika sudah mendapat cinta dari orang tersebut, semua akan jadi misteri, hanya Gemini yang tahu hubungan akan dibawa kemana.

Jika hubungan terasa stagnan, maka dia tidak ingin bertahan. Gemini tidak suka berada dalam hubungan yang terasa aman atau membosankan baginya. Jadi, jika dia tiba-tiba menghilang, bisa jadi karena mulai memiliki hubungan yang terlalu serius.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Alasan zodiak ghosting berbeda-beda. Zodiak Cancer membiarkan suasana hatinya mengatur hubungannya, apakah dia melakukan ini dengan sengaja atau tidak. Cancer sering membuat keputusan yang gegabah terkait masalah percintaan. Dan jeleknya, Cancer tidak tertarik membahas suasana hatinya, sehingga dia memilih untuk ghosting.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Dalam menjalani hubungan Leo tipikal yang cukup santai, sehingga dia tidak memikirkan tentang ghosting. Tapi tanpa disadari, Leo kerap melakukannya.

Biasanya Leo melakukan ghosting karena dia membutuhkan lebih banyak kasih sayang dan perhatian daripada yang bisa pasangannya berikan. Jika dia tiba-tiba menghilang, itu karena Leo terlalu egois untuk menyadari bahwa ada orang lain yang sedang berjuang dalam hubungan itu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo, si zodiak perfeksionis yang membuat aturan untuk dirinya sendiri. Peraturan yang mereka buat pun wajib ditaati. Begitu juga dalam aturan hubungan asmara, mereka ingin jalinannya berjalan sempurna.

Jika Virgo ghosting, itu artinya pasangannya telah melanggar peraturannya. Dan Virgo sangat tidak suka bila detail yang telah ia buat diabaikan begitu saja.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra bukan zodiak yang suka ghosting, tapi jika terpaksa, maka mereka akan melakukannya. Libra benci dengan konfrontasi, dan memilih untuk menghindarinya.

Ketika konfrontasi diterimanya secara terus-menerus, maka Libra memilih untuk pergi tanpa penjelasan. Libra juga tipikal zodiak yang mudah bosan. Alasan lain ghosting, bisa jadi karena fase 'honeymoon' dari hubungan telah berlalu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak Scorpio dijuluki 'master ghoster' dibandingkan zodiak lainnya. Scorpio tipe yang menjelajah, jadi tidak mengherankan bahwa ghosting dianggapnya biasa dan bagian dari proses hubungan.

Kemungkinan dia akan melakukan ghosting jika dirasa hubungan tidak sesuai dengannya. Tapi yang lebih buruk dari ghosting Scorpio adalah dia mungkin seenaknya akan kembali kepada pasangannya jika tidak ada yang lebih baik.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius memilih hubungan yang bebas. Sudah menduga apa yang akan dilakukan Sagitarius jika hubungan terlalu terikat? Ya, Sagitarius akan melakukan ghosting.

Sagitarius harus bersama pasangan yang tak kalah seru darinya. Jika pasangannya membosankan, dan terlalu bergantung padanya, maka Sagitarius akan menghilang.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn tipe zodiak yang akan bicara terus terang. Jika dia ingin putus, maka dia akan jujur dan mengatakan dengan tegas tentang masalah yang terjadi di hubungan tersebut.

Meski pasangannya tidak setuju dengan keputusan Capricorn, maka tanpa basa-basi mereka tetap akan meninggalkannya. Hal ini yang membuat Capricorn disebut ghosting karena sama sekali tidak mau berkompromi.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah tipe zodiak yang cenderung cepat bosan hubungan. Aquarius melakukan ghosting karena dia merasa hal itu adalah cara yang paling mudah untuk putus dengan seseorang.

Aquarius lebih suka bertindak dengan caranya sendiri tanpa membuat keributan, tapi efeknya bikin sakit hati pasangannya. Dia juga tidak ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang yang tidak meningkatkan value ke hidupnya sama sekali, jadi ghosting adalah cara terbaik menurutnya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah salah satu dari zodiak ghosting yang bisa membuat frustrasi karena sikapnya yang selalu overthinking dan banyak berasumsi. Pisces cenderung menyimpulkan kesimpulan tanpa mendapatkan semua fakta terlebih dahulu. Jika Pisces tiba-tiba menghilang, mungkin karena dia pikir kamu tidak tertarik padanya lagi.



Simak Video "Jadi Korban 'Ghosting', Lebih Baik Menunggu atau Melepaskan?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)