Wanita Ungkap Perselingkuhan Pacar Melalui Olshop, Endingnya Kesal Tapi Lucu

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 09 Mar 2021 17:30 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant Ilustrasi Perselingkuhan / Foto: Istock
Jakarta -

Perselingkuhan adalah hal yang dapat merusak hubungan. Walaupun sudah disembunyikan rapat-rapat dan sebaik mungkin, namun ada saja kemungkinan yang bisa membuat hal itu terbongkar. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang satu ini. Uniknya, wanita itu justru mengetahui bahwa pasangannya berselingkuh melalui sebuah cara yang tak terduga.

Seperti dikutip dari Mirror, kisah tersebut terungkap melalui sebuah unggahan Instagram akun @depopdrama. Unggahannya itu berisi hasil tangkapan layar percakapan singkat antara seorang wanita dan penjual online shop. Diketahui bahwa wanita yang tidak disebutkan namanya itu baru mengetahui bahwa pasangannya berselingkuh ketika dirinya hendak berbelanja secara online.

"'Hey, pertanyaan aneh tapi apakah kamu mengenal seseorang bernama (nama disamarkan)?' tanya sang wanita.
'Ya, aku mengenalnya, kenapa?' jawab penjual olshop tersebut.
'Apakah foto ini diambil di kamar sang pria,' sang wanita kembali bertanya.
'Ya karena aku meninggalkan barang-barang di tempatnya, mengapa kamu bertanya? Apakah kamu mengenalnya?'
'IYA aku mengenalnya dia adalah pacarku!!!!!!! Mengapa kamu bahkan melakukan ini???' jelas sang wanita.
'omg aku minta maaf aku tidak tahu! kamu masih tertarik dengan atasannya?' jawab penjual olshop tersebut.
'tidak saya tidak tertarik dengan atasannya,' jawab sang wanita dengan tegas."

[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut kemudian menjadi viral dan telah disukai oleh 81 ribu lebih pengguna Instagram. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Mereka mengomentari aksi penjual online shop yang justru masih kekeh menawarkan barang jualannya.

"Aku bisa memberikanmu diskon teman dan keluarga?" komentar salah satu netizen.

"Pakaiannya masih ada di tempat sang pria jadi lebih mudah untukmu jika kamu menginginkannya. Bisa memberikanmu diskon sedikit untuk ongkos kirim," tambah komentar lain.

"Ya, dia suka saat aku memakainya, jadi mungkin dia akan menyukainya saat kamu mengenakannya," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)