Pria Bangun Pulau Romantis untuk Mantan Pacar, Endingnya di Luar Dugaan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 05 Mar 2021 18:07 WIB
ilustrasi cinta Foto: iStock
Jakarta -

Rasa cinta memang bisa membuat seseorang rela melakukan apapun untuk orang-orang yang disayanginya. Hal itu yang juga coba dilakukan oleh seorang pria yang satu ini. Saking cintanya dengan mantan kekasih dan tak ingin putus, sang pria sampai nekat membangun sebuah pulau romantis demi bisa kembali mendapatkan hati gadis pujaannya itu.

Seperti dikutip dari Lad Bible, pria berusia 30 tahun yang diketahui bermarga Xu itu putus dari kekasihnya setelah dia memutuskan untuk kembali ke kampung halaman untuk merawat orangtuanya. Namun Xu tidak menyangka bahwa kepergiannya itu akan membuat hubungannya harus berakhir.

Xu kemudian berusaha keras untuk memenangkan kembali hati mantan kekasihnya itu walaupun pada akhirnya tetap tidak berhasil. Xu telah mengeluarkan sekitar Rp 219 juta untuk mendekorasi sebuah pulau kecil terlantar dan membentuk tim untuk membuat jembatan lengkung yang mengarah ke tempat romantis.

Pulau pribadi yang dibangun Xu untuk mantan pacarnyaPulau pribadi yang dibangun Xu untuk mantan pacarnya Foto: Asia Wire

Pulau pribadi yang luasnya hanya sekitar 20 sampai 30 meter persegi itu hampir seluruhnya didekorasi dengan berbagai macam tanaman berwarna merah muda. Pada bagian tengahnya terdapat ayunan dan jalan setapak yang diaspal dengan batu berbentuk hati.

Xu memulai membangun pulaunya itu di bulan Desember dan baru selesai pada bulan Januari. Walaupun mengaku terkesan dengan apa yang dilakukan oleh Xu, namun sayang kekasihnya tetap memilih untuk berpisah dengan Xu. Tentu saja Xu merasa kecewa mendengar keputusan pujaan hatinya itu, namun dia tidak menyesali apa yang telah dilakukannya.

Kini pulau buatan Xu justru menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan yang mencari tempat romantis untuk bertemu. Pulau yang terletak di desa Hetou, kota Yingde, Cina Selatan itu saat ini menjadi objek wisata yang cukup popular.

(vio/vio)