Kisah di Balik Viral Wanita Dapat Buket Uang Rp 80 Juta Eh Berakhir Putus

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 21 Jan 2021 13:05 WIB
Kisah Aisa Amini yang menerima buket bunga Rp 80 juta viral di TikTok Foto: Dok. pribadi Isa
Jakarta -

Beredar viral di TikTok kisah wanita yang menerima kado dari kekasihnya berupa buket uang senilai Rp 80 juta pada saat hari ulang tahunnya. Namun kini hubungan cintanya dengan pria tersebut sudah putus. Bagaimana nasib buket uang Rp 80 juta itu?

Ialah Aisa Amini yang mengunggah kisahnya mendapat buket uang Rp 80 juta dari pacar ke akun TikTok Aisa @isa21111. Dalam video tersebut, pacarnya yang sekarang sudah menjadi mantannya itu memberikan kejutan buket uang Rp 80 juta tepat di hari ulang tahunnya. Sontak video itu langsung viral di TikTok.

"2TH LALU DIKASIH HADIAH 80JT, ditonton sampe habis ya # #fyp #fypシ #foryoupage #GoyangAsliIchitan #AksiEnergimu #lazada #shopee #tiktok #pengen # ," tulis Aisa Amini di akunnya @isa2111.

Dalam video yang diunggahnya, wanita yang biasa dipanggil Isa ini juga menunjukkan kesulitannya saat mencabut satu per satu uang yang menempel di buket. Sudah dicabut satu per satu namun buket uang itu tiada habisnya.

Kisah Aisa Amini yang menerima buket bunga Rp 80 juta viral di TikTokKisah Aisa Amini yang menerima buket bunga Rp 80 juta viral di TikTok Foto: TikTok @isa21111

"Yang nanya kapan uangnya dibongkar? Hari ini kita bongkar. Yaampun banyak banget ya sumpah. Sumpah jangan minta ke pasangan beginian capek bongkarnya. Ini masih banyak banget, banyaaaak banget," ucapnya.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Aisa Amini mengungkapkan video yang diunggahnya ke TikTok itu sebenarnya peristiwa yang sudah lama berlalu, sekitar dua tahun lalu. Dulu dia pernah mengunggah video serupa ke Instagramnya namun tidak viral.

"Video itu pas momen ulang tahun aku dua tahun yang lalu, malah viral sekarang. Dulu aku posting di Instagram tapi nggak viral. Sekarang di-posting ulang kok malah ramai banget," kata Isa saat dikonfirmasi Wolipop, Rabu (20/1/2021).

Isa mengungkapkan alasannya mengunggah ulang video tersebut ke Twitter karena disuruh oleh temannya. "Teman aku yang menyuruh. Aku nggak mau kan karena masa lalu. Dia maksa sampai taruhan Rp 50 ribu kalau Viewsnya sampai 10 ribu. Eh malah serame ini dong," ujarnya.

Wanita yang tinggal di Bandar Lampung itu kemudian mengungkapkan kisah di balik video TikToknya. Dulu semasa pacaran dengan mantannya dia memang pernah menyampaikan keinginan mendapatkan kado buket uang.

"Awalnya itu niat becanda aja minta buket duit gitu kan dua tahun yang lalu. Nah ternyata beneran dibuatin. Aku nggak minta nominal, cuma minta aja buket gitu. Ya aku langsung netesin air mata plus kagetnya ampun-ampun dibuatin buket duit segede itu," kenangnya.

Kini dengan pria yang memberinya kado buket uang senilai Rp 80 juta, dia sudah tidak lagi menjalin hubungan. Jalinan cinta mereka kandas sekitar dua atau tiga bulan lalu setelah mereka bersama hampir tiga tahun.

Kisah Aisa Amini yang menerima buket bunga Rp 80 juta viral di TikTokKisah Aisa Amini yang menerima buket bunga Rp 80 juta viral di TikTok Foto: TikTok @isa21111

Semasa pacaran kata wanita 26 tahun itu, mantan kekasihnya memang sosok pria yang royal dan kerap memberinya hadiah. "Dia memang royal, bayarin kuliah, pajak mobil, kalung dan buket itu. Soalnya tiga tahun lebih hubungannya," ungkap Isa.

Namun di balik keroyalannya itu ternyata ada hal tak terduga yang dilakukan mantannya. Kata Isa jalinan cinta mereka kandas karena mantannya tersebut selingkuh darinya.

Mengenai buket uang Rp 80 juta yang didapatnya, sang mantan tak memintanya kembali setelah putus. Dia sendiri mengenang saat mendapatkan buket uang tersebut mengaku terkejut bukan main. Saking banyaknya jumlah uang di buket tersebut yang berupa pecahan Rp 100 ribu, Isa sampai membutuhkan tiga hari untuk melepasnya satu per satu.

Isa mengungkapkan saat mendapatkan hadiah buket uang itu dia sempat diikuti oleh tiga orang asing. Dia ditanyai apakah uang yang ada di buket tersebut asli atau palsu.

"Aku foto di Ancol sama temanku berdua. Nah, ada tiga orang membawa dua motor mengikuti gitu kan, sampai ditanya duit asli apa bukan, aku jawab lah palsu. Ditanya lagi masa kalau palsu diplastikin gini duitnya. Akhirnya langsung kita keluar Ancol. Makanya fotonya nggak banyak, karena langsung pulang. Ternyata motornya ngikutin sampai Kemayoran. Akhirnya aku berhenti di SPBU yang ramai lama banget, baru lah motor itu pergi," tutupnya.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)