Liputan Khusus Harta Takhta Cerita

Kisah Penantian Jodoh Wanita 38 Tahun Ini Endingnya Bikin Haru

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 14 Feb 2021 13:30 WIB
Young wife in love is sitting at home and texting her husband on her smartphone. Beautiful woman is sending loving messages to her partner Wanita yang sedang menjalani hubungan long distance relationship. Foto: Getty Images/hxyume.
Jakarta -

Dalam memeriahkan hari kasih sayang atau Hari Valentine 2021, Detikcom membuat program Harta Takhta Cerita. Acara ini dibuat untuk kamu yang punya kisah menarik bisa berupa perjuangan cinta, karier atau pun cerita hidup menarik lainnya.

Nantinya, cerita paling menarik dari detikers akan dipilih untuk dibacakan oleh sederet publik figur hingga tokoh kenamaan Indonesia. Buat kamu yang sudah penasaran dan tak sabar ingin ikutan, pastikan kamu simak syarat dan ketentuan KLIK DISINI.

Kisah Harta Takhta Cerita, kali ini datang dari Kurniati Solekha. Wanita berusia 38 tahun ini sudah lama menantikan datangnya jodoh. Ia berharap agar bisa mendapatkan pasangan yang bisa menerima apa adanya dan juga memahami kondisinya.

Kesabarannya untuk menantikan pasangan hidup, berbuah manis. Berikut kisah Kurniati Solekha selengkapnya:

Dear detikers, ini ceritaku Kurniati Solekha dari Depok, Jawa Barat. Usiaku saat ini 38 tahun karena keadaan fisikku yang tak sempurna aku sejak kecil memutuskan untuk tidak menikah. Mungkin dari luar aku terlihat sama seperti wanita lainnya. Namun ada satu hal didalam diriku yang membuatku berbeda sehingga aku merasa tidak percaya diri, akan ada seorang pria yang bisa menerima keadaanku.

Hingga tiga tahun lalu aku bertemu seorang pria berkebangsaan Asia Selatan yang ku kenal via daring. Awalnya pun kami hanya sebatas chat sebagai teman hingga di bulan kedua dia bilang dia jatuh cinta pada saya. Saya saat itu cuma menganggapnya sebagai teman biasa tidak ada rasa special dihati saya.

Dan saya bilang ke dia paling rasa kamu akan berubah dan cuma bertahan beberapa saat saja. Dan dia bilang dia akan buktikan bahwa dia akan tetap sama. Sampai akhirnya tidak terasa di tahun ini hubungan kami akan genap 3 tahun. Dan benar dia bisa membuktikan kepada saya bahwa dia tidak berubah justru semakin hari rasa cintanya semakin besar terhadap saya.

(Kurniati Solekha-Depok).

(gaf/eny)