30 Ucapan Valentine Romantis untuk Kekasih, Bikin Si Dia Jadi Makin Sayang

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 11 Feb 2021 16:05 WIB
Couple in love hugging and enjoying at public park in autumn Ilustrasi Pasangan / Foto: iStock
Jakarta -

Sebentar lagi hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari akan segera datang. Kamu pasti menginginkan hari Valentine bisa menjadi hari yang spesial untukmu dan pasangan bukan? Ucapan Valentine untuk kekasih bisa menjadi salah satu cara untuk membuat pasanganmu jadi makin sayang denganmu. Dengan demikian, hubunganmu dengan doi bisa jadi lebih langgeng.

Hari Valentine sendiri memang identik sebagai hari untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada orang-orang yang kamu sayangi. Bisa kepada keluarga ataupun pasangan. Namun kata-kata Valentine untuk pasangan pastinya akan berbeda dengan ucapan untuk keluarga.

Ucapan Valentine untuk kekasih biasanya lebih romantis. Agar tidak bingung membuat ucapan Valentine untuk pasangan, kamu bisa mencontoh beberapa ucapan Valentine untuk kekasih di bawah ini.

Ucapan Valentine untuk Kekasih

1. "Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan. Selamat hari Valentine."

2. "Selamat Hari Kasih Sayang! Kamu tidak tahu seberapa cepat jantungku berdetak ketika aku melihatmu."

3. "Ketika aku menatap matamu, aku tidak melihatmu, aku melihat hari ini, hari esok, dan masa depanku selama sisa hidupku. Selamat hari Valentine."

4. "Setiap cerita cinta itu indah, tapi cerita kita adalah favoritku. Selamat Hari Valentine!"

5. "Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan. Mulai selamanya, dan tidak akan pernah berakhir. Selamat hari Valentine."

6. "Menjadi cinta pertama seseorang mungkin luar biasa, tetapi untuk menjadi yang terakhir adalah sesuatu yang sempurna. Happy Valentine!"

7. "Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu. Selamat hari Valentine."

8. "Ada seribu hal yang bisa membuatku untuk meninggalkanmu, tapi ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku cinta kamu dan Selamat hari Valentine."

9. "Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama sama melihat ke satu arah yang sama. Selamat hari Valentine."

10. "Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan. Selamat hari Valentine."

11. "Sejak pertama kali aku melihatmu, aku tahu kau akan memiliki hatiku. Selamat Hari Valentine untuk pacarku yang sempurna."

12. "Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri. Selamat hari Valentine."

13. "Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. Selamat hari Valentine."

14. "Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa. Kamu adalah mimpi yang jadi kenyataan. Kamu tak pernah gagal membuatku bangga dan bahagia setiap kali kita bersama. Happy Valentine!"

15. "Masa depanku ada di tanganku, masa depanmu ada di tanganmu. Baru nanti masa depan kita di tangan kita berdua. Selamat hari Valentine."

16. "Aku akan mencintaimu sampai bintang-bintang padam, dan ombak tidak lagi bergerak. Selamat hari Valentine."

17. "Kamu adalah jawaban untuk setiap doa yang aku panjatkan. Kamu adalah lagu, mimpi, bisikan, dan aku tidak tahu bagaimana aku bisa hidup tanpamu. Selamat hari Valentine."

18. "Malamku telah menjadi fajar yang cerah karena kamu. Selamat hari Valentine."

19. "Jantungku berdetak karena aku cinta padamu, tetapi setiap kali aku memintanya berhenti mencintainya, itu benar-benar berhenti berdetak. Selamat hari Valentine."

20. "Aku mungkin tidak bersamamu setiap saat, tetapi aku ingin kamu tahu bahwa kamu tidak pernah keluar dari hatiku. Selamat hari Valentine."

21. "Memejamkan mata adalah cara ku merasakan hadirmu di sampingku. Selamat hari Valentine."

22. "Aku mencintaimu. Hari ini. Sekarang juga. Dan aku tahu, seiring waktu kita akan berubah. Kita akan berkembang. Kita akan tumbuh. Dan kuharap kita melakukan semuanya bersama-sama. Happy Valentine!"

23. "Happy Valentine! Aku telah jatuh cinta berkali-kali denganmu."

24. "Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup. Selamat hari Valentine."

25. "Pertama kali kamu menyentuhku, aku tahu aku dilahirkan untuk menjadi milikmu. Selamat hari Valentine."

26. "Pada Hari Valentine ini izinkan aku memberitahumu bahwa kamu adalah seorang kekasih yang menjadikan setiap hariku ceria, membawa kenangan terhangat dan pikiran paling bahagia."

27. "Kamu mungkin menggenggam tanganku sebentar, tapi kamu telah menggenggam hatiku untuk selamanya. Selamat hari Valentine."

28. "Terkadang mataku iri pada hatiku. Karena kamu selalu dekat dengan hatiku dan jauh dari mataku. Selamat hari Valentine."

29. "Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi. Persis seperti hari ini, Selamat hari Valentine."

30. "Selamat Hari Valentine! Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain."

Itulah beberapa contoh ucapan Valentine untuk kekasih. Semoga setelah memberikan ucapan tersebut kepada si doi, hubunganmu bisa semakin langgeng dan pasanganmu jadi semakin sayang padamu. Selamat mencoba!

(vio/vio)