Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Ramalan Zodiak Cinta 2021 dari Pakar Tarot (Bagian 2)

- wolipop Selasa, 26 Jan 2021 07:30 WIB
Pembacaan Tarot Zodiak Cinta 2021. Foto: Dok. Rani Dharma, Instagram/@cahayajatayu
Jakarta -

Ingin tahu ramalan zodiak cinta kamu di 2021? Simak prediksi peruntungan asmara dalam peneropongan zodiak yang dibacakan konsultan tarot Rani Dharma berikut ini:

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

XVI Stricken Tower terbalik.

Ada hal di antara kalian yang berpasangan sedang dihindari untuk diselesaikan / dituntaskan. Banyak terlihat penundaan dan berlama-lama dalam situasi yang terlihat aman, namun tidak nyaman di hati. Sebaiknya jujur dan beranilah menghadapi kenyataan.

Untuk yang single, coba berani untuk introspeksi dan melihat diri dari kacamata orang lain. Jangan keras kepala menghadapi situasi yang seharusnya bisa jadi hubungan romantis. Anda harus berani jujur dan mencoba hal baru jika memang selama ini apa yang Anda usahakan tidak berjalan baik.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Four of Engines

Tahun ini asmara Scorpio beresonansi dengan kebebasan, kreatifitas dan kebahagiaan diri. Baik berpasangan maupun lajang, Anda sedang hepi, nyaman dengan apa yang dimiliki. Sehingga Anda bisa fokus untuk beraktivitas sesuai dengan keinginan.

Pasangan cukup mendukung dan cukup seirama dengan Anda. Sedangkan yang single tampaknya akan menemukan ritme kebahagiaannya sendiri dan banyak mengeksplor hubungan dengan orang di dekatnya.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

VII Triumph terbalik

Kemungkinan tahun ini akan ada beberapa hal yang tidak diduga terhadap kisah asmara Sagittarius. Anda yang biasanya yakin dan santai, ternyata harus menghadapi kenyataan yang kurang cocok dengan ekspektasi.

Namun jangan khawatir, karena berpasangan maupun lajang, Sagittarius akan tetap percaya diri menghadapi tantangan dalam hubungan yang dimilikinya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Navigator of Submersibles

Ramalan zodiak cinta 2021 untuk Capricorn, tahun ini tampaknya akan menjadi tahun yang banyak konflik, bukan dari sisi antar pasangan, tetapi dalam diri sendiri dari sisi ucapan dan perbuatan. Adanya kartu ini menunjukkan bahwa Capricorn harus membuktikan apa yang sudah diucapkan pada pasangannya, atau dia harus menerima dicap sebagai pembual.

Bagi yang masih lajang, maka hal apapun yang pernah kamu sebut pada teman-teman mengenai pasangan ideal, harus kamu terapkan pada diri sendiri dulu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Captain of Leviathans

Pembuktian bahwa Aquarius bisa memanfaatkan aset secara maksimal adalah tema tahun 2021. Pada pasangan, berarti ini adalah pembuktian cinta Anda dengan cara menyediakan hal yang dapat mendukung hubungan kalian dan menyediakan berbagai keperluan pasangan. Tidak selalu dengan uang/finansial, tetapi bisa juga dengan perhatian, tenaga dll.

Untuk yang lajang, coba "dandani" diri Anda dengan fashion yang berkelas, pengetahuan dan wawasan luas, dan hal lain yang sekiranya dapat meningkatkan "daya jual" Anda di mata calon pasangan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Three of Submersibles

Tampaknya tahun ini merupakan tahun sukacita menyangkut hubungan asmara. Baik Anda dan pasangan sama-sama menikmati kebersamaan dan tampak dikelilingi orang-orang terkasih.

Namun jika Anda masih single, tentu saja hal tersebut tidak akan jadi masalah. Hal ini dikarenakan Anda sedang menikmati proses eksplorasi diri dan menyayangi diri sendiri, sehingga tanpa embel-embel berpasangan pun Anda sudah enjoy dan hepi dengan kebebasan Anda.

Ramalan zodiak cinta kamu di 2021 belum ada di sini? Baca ramalan zodiak lainnya yakni Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo dengan klik di sini.

(hst/hst)