Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Ramalan Zodiak Cinta 2021 dari Pakar Tarot (Bagian 1)

- wolipop Senin, 25 Jan 2021 18:33 WIB
Pembacaan Tarot Zodiak Cinta 2021. Pembacaan Tarot Zodiak Cinta 2021. Foto: Dok. Rani Dharma, Instagram/@cahayajatayu
Jakarta -

Bagaimana ramalan zodiak cinta kamu di 2021? Berikut ini prediksi peruntungan asmara zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo berdasarkan peneropongan zodiak yang dibacakan konsultan tarot, Rani Dharma.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

XV Cyborg

Tahun ini tampaknya banyak godaan dan tantangan yang harus dihadapi oleh Aries. Baik yang sudah berpasangan maupun single, sama-sama harus meningkatkan kesadaran diri atas hubungan yang ada dengan pasangan atau diri sendiri.

Untuk yang berpasangan tentunya sudah terasa apakah hubungan kalian memang cocok atau hanya pencitraan/ untuk kenyamanan saja. Untuk diri sendiri tampaknya sifat yang kurang baik harus segera disadari sehingga secara umum dapat diperbaiki sehingga meningkatkan kualitas personal dan nilai Anda dimata (calon) pasangan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Navigator of Leviathans

Untuk Anda yang sudah berpasangan tantangan tahun ini adalah mempertahankan hubungan, dan menyeimbangkan antara kegiatan /pekerjaan Anda dengan waktu untuk kekasih. Saat ini memang waktu yang terasa cepat ini membuat Anda harus bisa me-manage waktu dengan efektif dan bagaimana menbuatnya penuh makna.

Untuk kalian yang single, Taurus disarankan untuk fokus terhadap produktivitas termasuk memperhatikan diri sendiri (grooming dll). Jika bertemu seseorang yang berpotensi, jangan lupa untuk mengecek apakah motivasi sebenarnya dari sang partner tertarik pada Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

0 Apprentice terbalik

Saat ini ramalan zodiak cinta 2021 Gemini yang berpasangan maupun single diminta untuk serius terhadap tujuan menjalin hubungan. Intinya kalian diminta untuk serius berpikir apakah hubungan yang kalian jalani ini benar-benar sesuai atau belum.

Sedangkan untuk yang berpasangan diharapkan tidak main-main dengan "orang lain" . Untuk yang single diharapkan untuk benar-benar memperhatikan kualitas diri, jika ingin menarik perhatian / mencari pasangan serius tahun ini.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Nine of Submersibles

Perasaan meluap dan kasih sayang yang Anda curahkan sepenuhnya pada para pasangan benar-benar akan sangat dihargai. Untuk tahun ini disarankan agar memperbanyak perhatian yang tulus pada pasangan, bukan rutinitas saja.

Untuk Cancer yang single, tampaknya ada satu-dua kandidat yang menginginkan perhatian lebih dari Anda. Pastikan Anda tidak lebay dan benar-benar serius ketika memang Anda tertarik pada orang ini. Jangan beri banyak harapan pada orang yang memang tidak menarik perhatian Anda.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

XIV Spirit Gauge

Situasi yang kalian hadapi akan agak "tricky". Di mana ada hal yang menurut penilaian logika dan perasaan harus seimbang. Salah benar kadang harus dilihat lagi tujuannya/niatnya apa.

Untuk yang single, kalian harus mampu menyeimbangkan antara kepentingan pribadi, dengan kepentingan untuk mencari pasangan. Hal ini sebenarnya untuk membuktikan bahwa sebagai individu, kamu juga menghargai waktu untuk dirimu sendiri. Jangan sampai demi gebetan, maka kalian berkorban lalu kemudian merasa dimanfaatkan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ten of Airships terbalik

Kemungkinan hal-hal yang menyakitkan/mengesalkan yang pernah dilakukan pasangan akan kembali terasa. Namun di tahun 2021 ini secara bertahap kalian mulai bisa berpikir bagaimana cara melepaskan beban tersebut.

Virgo berpasangan harus bisa bertumbuh menjadi lebih bijaksana dan tidak terlalu sensitif alias jangan sering baper. Virgo single sebaiknya melepas banyak pikiran negatif dan membanyak syukur atas kejadian yang walaupun kecil tapi sebenarnya membuat hatimu berbunga-bunga.

Ramalan zodiak cinta kamu di 2021 belum ada di sini? Untuk zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces, simak artikel selanjutnya tentang Ramalan Zodiak Cinta 2021 (Bagian 2).

(hst/hst)