3 Rekomendasi Kado Natal Perhiasan untuk Wanita, Nggak Bikin Kantong Bolong

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 21 Des 2020 14:16 WIB
Photo of couple in decorated garland lights room guy giving lady unexpected, engage ring box waiting answer sitting cozy near x-mas tree indoors wear red sweaters Rekomendasi kado Natal perhiasan wanita untuk Natal 2020. (Foto: iStock)
Jakarta -

Natal tinggal menghitung hari, tapi Anda belum menemukan ide kado untuk wanita spesial di hati? Mungkin rekomendasi kado Natal berikut ini boleh dilirik.

Jika kantong cukup untuk memberikan sesuatu yang bling-bling, maka tak ada salahnya untuk memberikan istri, tunangan atau kekasih Anda perhiasan.

Tak perlu perhiasan yang bertakhtakan berlian puluhan karat atau emas dengan ukuran gram yang terberat. Sesuatu yang sederhana akan tetap mendapat apresiasi dari mereka.

Berikut tiga rekomendasi kado Natal perhiasan untuk wanita:


1. Liontin Frank & Co. 'ME'

Perhiasan untuk Kado Natal 2020 Frank & Co 'ME' (Foto: Frank & Co)

Baru-baru ini, Frank & Co meluncurkan kalung Frank & Co 'ME' sebagai sebuah selebrasi womanhood bagi kaum hawa dengan segala keunikan dan karakter yang dimilikinya agar lebih berani mengapresiasi dan mencintai diri sendiri.

Pendant atau liontin yang berdesain modern minimalis ini berbentuk persegi panjang vertikal, dengan panjang 3 cm dan lebar 1 cm, serta berat emas total 5,7 gr. Frank & co.ME terlihat solid dan kokoh dengan sentuhan emas yang sangat halus, kalung ini cocok dikenakan sehari-hari dalam tampilan apapun, terasa nyaman dan ringan, baik dikenakan sebagai single necklace ataupun ditumpuk (stacking necklace) dengan kalung emas lainnya. Liontin tersedia dalam berbagai alfabet yang bisa disesuaikan dengan inisial orang terkasih untuk sentuhan yang personal. Harga sekitar Rp 5,7 juta.


2. Koleksi Lolipop UBS Gold

Perhiasan untuk Kado Natal 2020Koleksi Lolipop dari UBS Gold (Foto: Dok. UBS Gold)

Sedang mencari perhiasan yang tak cuma terkesan mewah tapi juga playful seperti karakter kekasih Anda? Koleksi perhiasan terbaru dari UBS Gold ini mungkin bisa menjadi opsi. Seperti namanya, desain koleksi perhiasan ini unik menyerupai permen lolipop.

Diungkapkan Creative Director UBS Gold Erwin Suganda, warna yang meriah seperti Merah, Biru juga mampu merepresentasikan bulan sukacita di Desember ini, jadi harapannya seperti warnanya yang ceria dan makna koleksi Lolipop yang manis. Harga Rp 1,6 juta - Rp 2 juta.


3. Jam Tangan Couple Seiko

Perhiasan untuk Kado Natal 2020Seiko Pressage (Foto: Dok. Jamtangan.com)

Ekspresikan rasa sayang Anda dengan orang terkasih di hari Natal ini dengan memakai aksesori 'kembaran'. Dari sekian banyak koleksi jam tangannya, Seiko juga menawarkan deretan jam tangan couple seperti Pressage. Memadukan estetika Jepang dengan keahlian tradisional serta keahlian pembuat jam mekanik Seiko, Pressage menawarkan sebuah karya jam tangan yang menggambarkan keindahan Jepang, kualitas serta kinerja yang tahan lama.

Seiko Pressage terkenal dengan keindahan desain dial yang khas buah proses panjang, detail yang sempurna serta tekstur yang sangat halus. Sentuhan akhir berupa emas yang membingkai bagian dial meninggalkan kesan mewah pada rekomendasi kado Natal yang satu ini. Di Machtwatch, satu pasang jam tangan ini dijual seharga Rp 7,1 juta (atau Rp 3,5 juta per item) dari harga asli Rp 9,6 juta.

(dtg/dtg)