Kisah Kontroversi 2 Sahabat Pacari Wanita yang Sama, Berencana Poliandri

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 05 Jan 2021 11:00 WIB
Polyamorous relationship. Modern partnership love. Confident woman dominating over two men. Foto: Getty Images/iStockphoto/igor_kell
Jakarta -

Pernahkah kamu merasakan situasi di mana kamu dan sahabat menyukai orang yang sama? Jika iya, apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu akan merelakannya untuk sahabatmu, atau justru sebaliknya? Dua orang pria yang merupakan sahabat ini memiliki cara uniknya sendiri untuk menyelesaikan masalah tersebut agar tidak menghalangi persahabatan mereka.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pria bernama Dino De Souza, 40 tahun, dan Saulo Gomez, 30 tahun, lebih memilih untuk memacari wanita yang membuat mereka jatuh cinta itu secara bersama-sama. Kedua pria asal Brazil itu pertama kali bertemu sang wanita yang bernama Olga ketika mereka tengah menghabiskan waktu berlibur di Barcelona pada 19 Agustus 2019.

Sama-sama merasa jatuh cinta, kedua pria itu kemudian memutuskan untuk mendekati wanita 27 tahun tersebut. Namun mereka tak pernah menyangka sebelumnya bahwa pada akhirnya mereka akan menjalin hubungan cinta segitiga.

"Saulo dan saya tiba di Barcelona dan langsung pergi ke bar untuk melihat pertandingan Liga Champions yang ditayangkan malam itu. Kami memasuki bar dan Olga ada di sana bersama sekelompok teman. Kami mendekatinya dan kami mengundangnya untuk pergi dan minum bersama kami, dan di sanalah kisah indah kami dimulai," jelas Dino.

Sama seperti pasangan-pasangan pada umumnya, Dino, Saulo, dan Olga juga berlibur, pergi ke restauran atau pergi berkencan bersama-sama. Saat ini ketiganya telah berkencan selama satu setengah tahun. Diakui pasangan segitiga ini bahwa awalnya keluarga dan sahabat-sahabat mereka pun kaget mendengar hubungan ketiganya. Tidak sedikit komentar-komentar negatif yang juga menghampiri hubungan mereka. Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi hubungan ketiganya.

"Ketika mereka memiliki kesempatan untuk mengenal kami dan berbicara, mereka benar-benar mengubah cara mereka berpikir tentang hubungan kami. Mereka terkejut dan mengubah opini negatif yang mereka miliki sebelumnya," jelas Dino.

Kini pasangan segitiga yang tinggal di Toulouse, Prancis itu berencana untuk memulai sebuah keluarga. Mereka juga menginginkan kehadiran seorang anak di masa mendatang.

(vio/vio)