Kisah Manis Wanita Indonesia Menikah dengan Bule Mirip Nicholas Saputra

Tim Haibunda - wolipop Senin, 28 Des 2020 09:47 WIB
Kisah cinta wanita Indonesia yang menikah dengan bule mirip Nicholas Saputra. Kisah cinta wanita Indonesia yang menikah dengan bule mirip Nicholas Saputra. Foto: Instagram/@febifbrn
Jakarta -

Kisah cinta dua insan berbeda negara selalu menarik untuk disimak. Seperti yang saat ini ramai diperbincangkan, seorang wanita Indonesia, yang menikah dengan pria keturunan Irlandia lewat perkenalan di aplikasi kencan.

Wanita bernama Febi ini bertemu dengan pujaan hatinya, Daniel, yang berkebangsaan Inggris saat kuliah di Yogyakarta. Kala itu Daniel juga sedang berkunjung ke sana di sela-sela perjalanannya ke beberapa negara Asia.

Ketika berada di Yogyakarta, keduanya pun membuka aplikasi Tinder untuk sekadar iseng dan mencari teman baru. Tak disangka Febi dan Daniel 'match' serta memutuskan bertemu tatap muka.

Kisah cinta wanita Indonesia yang menikah dengan bule mirip Nicholas Saputra.Kisah cinta wanita Indonesia yang menikah dengan bule mirip Nicholas Saputra. Foto: Instagram/@febifbrn

"Sekitar Januari, aku masih kuliah di Yogya. Bosen banget kuliah akhirnya aku iseng main Tinder," tutur Febi dalam video berjudul "CERITA KETEMU SUAMI BULE, The Story of How We Met" di kanal YouTube The Effendi's.

Saat itu sebenarnya Febi sudah lama tak membuka aplikasi Tinder. Hingga suatu hari, ia kembali menggunakan aplikasi tersebut dan melihat profil Daniel di sana.

"Ngeliat foto dia, kan bule. Tulisnya Indonesia-Irish (Irlandia). Enggak percaya aku awalnya. Terus muka dia juga kelihatan tua banget, tapi aku swipe right saja, hehe buat jadi teman" kenang Febi.

Sama seperti Febi, niat Daniel bermain aplikasi tersebut sebenarnya hanya iseng. Karena sendirian di Yogyakarta, ia merasa membutuhkan teman untuk mengelilingi kota tersebut.

Kisah cinta wanita Indonesia yang menikah dengan bule mirip Nicholas Saputra.Kisah cinta wanita Indonesia yang menikah dengan bule mirip Nicholas Saputra. Foto: Instagram/@febifbrn

Hingga akhirnya, keduanya pun memulai obrolan. Daniel sebagai turis bertanya tentang destinasi menarik apa yang ada di Yogyakarta, dan Febi pun menyebutkan beberapa di antaranya.

"Kebetulan dia belum ke Candi Borobudur, bodohnya aku malah nawarin buat nemenin dia," aku Febi.

Febi pun sebenarnya sedikit menyesal saat menawarkan hal tersebut, Bunda. Ia khawatir jika ada Daniel adalah orang jahat.

"Malam sebelum berangkat, dia ajak video call. Ternyata bukan aku aja khawatir, dia juga," ungkap Febi.

"Aku khawatir kamu orang jahat yang memanfaatkan (scam), jadi aku mau memastikan," sambung Daniel.

Penasaran bagaimana pertemuan pertama keduanya terjadi? Klik kisah lengkap mereka di sini.

(hst/hst)