11 Hadiah dan Kado untuk Hari Ibu yang Kreatif serta Menarik

Puti Yasmin - wolipop Selasa, 22 Des 2020 14:15 WIB
Mother, Child, Family, Drawing - Activity, Activity Foto: Getty Images/eli_asenova/Hadiah dan kado untuk hari ibu
Jakarta -

Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Untuk menambah spesialnya momen ini, ada baiknya memberikan hadiah dan kado untuk hari Ibu sebagai ungkapan rasa sayang kamu.

Memberikan hadiah atau kado untuk hari Ibu bisa menambah erat hubungan satu sama lain. Nah, jadi apa saja rekomendasi kado kreatif untuk hari Ibu?

Hadiah dan Kado untuk Hari Ibu:

  • 1. Makanan Favorit

Setiap orang tentu memiliki makanan kesukaan, termasuk Ibu. Di momen yang spesial ini, kamu bisa memberikan makanan favorit kepada sang ibu baik membeli maupun membuatnya sendiri.

  • 2. Lipstik

Lipstik menjadi salah satu produk kecantikan yang disukai oleh para perempuan. Tak ada salahnya membelikan lipstik untuk ibu agar ia tetap terlihat cantik dan menawan seperti dulu.

  • 3. Membantu Mengerjakan Pekerjaan Rumah

Kejutan untuk hari Ibu yang bisa kamu lakukan adalah dengan membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Bayangkan saja, ibu yang selalu mengurus rumah bisa santai di hari yang spesial berkat bantuan kamu. Menarik bukan?

  • 4. Tanaman Hias

Tanaman dan bunga yang bermekaran memberikan energi positif bagi yang merawatnya. Kamu pasti ingin ibumu mendapatkan hal yang positif juga bukan? Jangan ragu ya untuk memberikan ia tanaman hias

  • 5. Surat Tulis Tangan

Surat menjadi kado untuk hari Ibu buatan sendiri yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Di dalam surat itu, kamu bisa mengungkapkan semua rasa sayang kamu dan betapa berterima kasihnya kamu kepada seseorang yang telah melahirkan dan merawatmu.

  • 6. Ucapan Terima Kasih

Kado untuk ibu yang murah tapi berkesan adalah ucapan terima kasih. Coba ingat-ingat, kapan terakhir kamu mengucapkan terima kasih kepada ibu yang selalu berjuang untuk kamu? Nah, kalimat ini juga memiliki dampak yang besar dalam mempererat hubungan lho.

  • 7. Perlengkapan Masak

Kado untuk hari ibu barang bisa berupa perlengkapan masak. Ibu selalu berada di dapur untuk menyiapkan makanan keluarganya. Peralatan-peralatan yang kamu berikan pasti sangat membantu pekerjaannya.

  • 8. Voucher Belanja

Siapa yang tidak senang berbelanja? Voucher belanja bisa menjadi alternatif hadiah dan kado untuk hari Ibu lho. Pasti ibu kamu sangat menyukai hadiah ini karena sangat berguna.

  • 9. Waktu Bersama

Waktu merupakan hal yang sangat berharga. Jadi jangan sia-siakan waktu yang kamu miliki bersama ibu. Pastikan ia bisa bahagia bersamamu walaupun hanya menghabiskan waktu di rumah. Hal ini juga bisa dilakukan bila kamu ingin berpergian berdua.

  • 10. Pijatan

Kado kreatif untuk hari Ibu yang lain adalah pijatan. Ibu tentu sangat membutuhkan pijatan karena aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Apalagi ibu sudah tidak muda seperti dulu jadi pijatan bisa menjadi hal yang spesial dari kamu.

  • 11. Buket Bunga

Hadiah dan kado untuk hari Ibu yang terakhir adalah buket bunga. Adapun, beberapa bunga manis yang bisa diberikan adalah mawar hingga tulip yang memiliki bentuk cantik.

Selamat hari Ibu!



Simak Video "Kisah di Balik Perayaan Hari Ibu Dunia "
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)