Pengakuan Wanita Viral Gagal Nikah, Diselingkuhi Setelah Foto Prewedding

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 09 Des 2020 11:03 WIB
Kisah wanita yang gagal nikah karena orang ketiga Foto: Screenshot akun TikTok @ifondibalik
Jakarta -

Kisah gagal menikah memang menimbulkan rasa sedih dan juga sakit hati. Apalagi penyebabnya karena kahadiran orang ketiga. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di TikTok.

Lewat akun TikToknya Nofi @ifondibalik, ia menceritakan kisah kakaknya Rini Safitri yang gagal menikah. Sontak video itu langsung viral di TikTok.

"Rabu 18 November 2020 seharusnya sudah berstatus jadi istri orang. Sudah menentukan tanggal, foto prewed, beli souvenir, undangan dan DP WO. Manusia cuma bisa berencana tapi Allah yang menentukan. Allah lebih tau mana yang terbaik untuk hambanya. Fitting baju 1 Agustus 2020, 3 September 2020, semua masih baik-baik saja masih diskusi tentang pernikahan," begitu Nofi menuliskan kisah kakaknya yang gagal menikah di video yang diungganya ke TikTok @ifondibalik.

Masih dalam videonya, Nofi melanjutkan bahwa pada 11 September 2020, kakaknya mendapatkan kabar yang mengejutkan. Calon suami kakaknya mengirim pesan melalui WhatsApp yang menyatakan bahwa dia tidak bisa melanjutkan hubungan lagi karena sudah memilih wanita lain. Dan pada 18 September 2020, pria tersebut bersama orangtuanya datang ke rumah mereka untuk membatalkan acara pernikahan secara resmi.

"18 September 2020 dia menggagalkan pernikahan secara sepihak dengan alasan orang ketiga. Hanya orangtua sebagai penguat sekarang. Untuk lelaki tolong jangan main-main dengan komitmen. Karena kalian tak tahu rasanya jika dipermainkan," lanjut Nofi mencurahkan perasaan mewakili kakaknya yang gagal nikah.

Video yang diunggah Nofi tersebut menjadi perhatian netizen. Hingga Selasa (8/12/2020) video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali, mendapat 78 ribu Likes dan 2.695 komentar. Warganet yang berkomentar ada yang ikut merasa sedih dan memberikan semangat untuk kakak Nofi. Netizen ikut sedih melihat kakak Nofi yang gagal menikah padahal sudah menyiapkan undangan hingga melakukan foto prewedding.

Pengakuan Wanita yang Gagal Nikah

Wolipop mengonfirmasi kisah gagal menikah ini pada calon pengantin wanita yang ceritanya diunggah sang adik ke TikTok. Rini Safitri demikian nama kakak Nofi yang menjadi korban gagal nikah karena kekasihnya selingkuh.
Rini Safitri pun mengungkapkan bagaimana perjalanan cintanya dengan mantan calon suaminya itu. Dia mengaku sudah menjalin hubungan selama tiga tahun sebelum akhirnya kini rencana pernikahan mereka kandas.

"Saya sudah pacaran sama dia sejak 2017. Dia itu sifatnya bukan tipe yang romantis tapi dia tau bagaimana cara memperlakukan perempuan, cuek, pekerja keras, ambisius, dan sayang keluarga," kata Rini, kepada Wolipop Selasa (8/12/2020).

Selama menjalani masa pacaran, Rini yang sempat bekerja di Malaysia, harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang mantan. Saat harus hubungan jarak jauh (LDR) ini pacarnya itu sebenarnya pernah kepergok dekat dengan wanita lain di media sosial.

"Kami pernah menjalani hubungan LDR selama 1,5 tahun. Dia pernah beberapa kali, sempat kepergok balas inbox perempuan di medsos. Tapi dia selalu menjelaskan bahwa itu hanyalah teman dan selalu meyakinkan untuk percaya kembali," tuturnya.

Hingga pada 2019, Rini kembali ke Indonesia dan pacarnya pun berniat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Mereka pun bertunangan pada 20 Juli 2019 dan berencana menikah pada November 2020. Berbagai persiapan pun mereka lakukan mulai dari membeli souvenir, foto prewedding hingga menyiapkan undangan untuk disebarkan ke teman dan keluarga.

Namun pada akhirnya Rini diputuskan secara sepihak oleh mantan tunangannya itu. Tiba-tiba saja si pria mengaku sudah memilih wanita lain.

"Kayak yang sudah dijelaskan di video. Kami mengurus semua berdua sampai yang tahap terakhir beli seserahan untuk pihak laki-laki, dia pilih sendiri. Saya pun nggak ada rasa curiga sama sekali sebelum dia ingin memilih wanita lain. Sebab kami sedang tidak ada masalah apapun," jelas Rini.



Simak Video "Penanganan Khusus Masalah Cinlok"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)