Kontroversi Pasangan Polisi & Paramedis Jual Layanan Threesome Tarif Jutaan

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 15 Nov 2020 07:05 WIB
Young mute couple holding fingers on lips mouth to keep it quiet hush secret showing shh shush gesture for conspiracy silence looking at camera isolated on white grey blank studio background Ilustrasi pasangan. Foto: Istock
Jakarta -

Pasangan yang berprofesi dan tim medis ini tengah diselidiki pihak terkait karena aksi mereka menjual layanan seks threesome. Menjadi kontroversi, mereka memasang tarif jutaan rupiah.

Seperti dikutip dari The Sun, berdasarkan investigasi yang mereka lakukan, pasangan bernama DC Nick Taylor dan Eleanor Turner menerapkan tarif 150 poundsterling atau sekitar Rp 2,8 juta untuk satu jam sesi threesome.

Pasangan Taylor dan Turner mengaku mereka kebanjiran pesanan dari orang-orang yang ingin mencoba layanan tersebut selama lockdown. Dan mereka mengaku sudah melakukannya selama bertahun-tahun.

Nick Taylor sendiri dalam kesehariannya bekeja sebagai polisi senior di West Midlands Police, Inggris. Sedangkan Eleanor Turner adalah seorang tim medis ambulans. Aksi keduanya pun jadi kontroversi karena Turner dianggap bisa memberikan risiko tinggi penularan COVID-19 pada orang-orang di rumah sakit tempatnya bekerja karena dia bertemu dengan orang asing di luar tempatnya bekerja.

Sebelum adanya pandemi Corona, Taylor dan Turner menawarkan jasa mereka melalui sebuah situs dewasa. Namun selama adanya lockdown di Inggris, situs tersebut menutup layanannya. Dan ternyata keduanya bisa tetap 'bekerja' dengan menawarkan layanan mereka melalui pesan pribadi.

Berdasarkan investigasi The Sun, pasangan Taylor dan Turner menjual layanan threesome dengan mendatangi tempat yang telah disetujui klien. Keduanya mengaku sudah sering melakukan layanan seks tersebut dengan klien berusia antara 21 hingga 70 tahun.

Akibat perbuatan yang kontroversial ini, Taylor dan Turner kini menjalani pemeriksaan di tempat mereka masing-masing bekerja. West Midlands Polici, tempat Taylor bekerja, dan West Midlands Ambulance Service, tempat Turner bekerja, melakukan investigasi pada aksi pekerja mereka yang menjual layanan seks threesome tersebut.



Simak Video "Kenali Toxic Relationship, Apakah Hubungan Kamu Salah Satunya?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)