Jiwa Detektif Tajam, Wanita Ini Tahu Kekasihnya Selingkuh dari Cara Tak Terduga

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 04 Nov 2020 19:35 WIB
Pria ketahuan selingkuh Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Seorang wanita membeberkan perselingkuhan kekasihnya lewat cara tak terduga. Patut diakui bahwa jiwa detektif wanita memang tajam.

Wanita bernama Sydney Kinsch itu mengungkapkan perselingkuhan kekasihnya lewat video TikTok. Video tersebut pun menjadi viral. Hanya dalam waktu 24 jam, video tersebut sudah ditonton 1,4 juta kali.

Pertama-tama, Sydney memperlihatkan setengah foto yang kemudian mengarah ke arah kiri. Tampak jelas apa yang terjadi dari refleksi kacamata hitam kekasih Sydney.

Pria ketahuan selingkuhPria ketahuan selingkuh Foto: dok. TikTok

Dari kacamata tersebut terlihat bahwa ada bayangan kaki wanita. Wanita tersebut menggunakan rok mini dengan paha yang terumbar. Kaki sang wanita diangkat ke arah jendela.

"Cek refleksi di kacamata hitam pacarmu, ladies," keterangan video Sydney memperingati wanita lain

Sydney menjelaskan bahwa unggahan tersebut pertama kali dilihatnya di Snapchat sang kekasih. Menurut Sydney awalnya kekasihnya itu tidak mengakui perbuatannya dengan menyangkal bahwa di mobil tersebut ada banyak teman wanita lainnya.

Unggahannya itu pun mendapatkan banyak komentar. Tak sedikit wanita yang menganggap bahwa pria sebenarnya tidak pandai dalam berselingkuh.

"Pria selalu merasa bisa membodohi kita kaum wanita," komentar netizen.

"Apa yang ada di kegelapan akan muncul lewat refleksi kacamatamu, selalu," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)