Parah! Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Saat Istri Dirawat di ICU

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 01 Okt 2020 10:46 WIB
Kamylla Wanessa Cordeiro de Melo Foto: Dok. Instagram @kamyllaa.melo
Jakarta -

Perilaku pria ini benar-benar membuat netizen geleng-geleng kepala dan menahan emosi. Bagaimana tidak, dia selingkuh dari istrinya dengan ibu mertuanya sendiri. Parahnya lagi perselingkuhan itu terjadi saat sang istri dirawat di ICU.

Kamylla Wanessa Cordeiro de Melo, istri yang diselingkuhi suami saat dirinya dirawat di ICU berbagi kisahnya dalam wawancara dengan media lokal Brazil, No Amazonas é Assim. Seperti dikutip dari 7new.com.au, Kamylla mengungkapkan kisah pilunya itu terjadi pada 2017 ketika dia dirawat di ICU selama 78 hari.

Kamylla harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah menjalani operasi bariatrik. Operasi yang dapat memangkas lemak di tubuh itu dilakukannya bukan untuk menurunkan berat badan, melainkan karena dia ingin menyeimbangkan hormonnya.

"Tapi setelah operasi itu aku terkena stroke dan harus masuk rumah sakit," ujarnya.

Selama Kamylla dirawat di ICU, ibunya tinggal di rumahnya untuk membantu mengurus suami dan anaknya yang pada saat itu berusia empat tahun. Pada masa dia terbaring antara hidup dan mati di ICU itu, Kamylla mengaku suaminya hanya menjenguknya dua kali. Sementara ibunya sama sekali tak pernah menemuinya.

Wanita yang tinggal di Brazil itu mengetahui perselingkuhan suaminya dengan ibunya sendiri saat dia keluar rumah sakit pada Maret 2018. Saat itu ayahnya yang menjemputnya.

Kamylla Wanessa Cordeiro de MeloKamylla Wanessa Cordeiro de Melo Foto: Dok. Instagram @kamyllaa.melo

"Ayahku yang sudah mengambil anakku bilang kalau istrinya dan suamiku berselingkuh. Aku pun menelepon ibuku dan bilang aku sudah keluar rumah sakit dengan selamat. Aku bertanya padanya apakah benar kalau dia dan suamiku sekarang bersama," tutur Kamylla.

Dan jawaban sang ibu benar-benar membuat hati Kamylla tersayat. Sang ibu membenarkan bahwa dia kini bersama suami Kamylla. "Dia bilang sangat bahagia. Dan aku tidak percaya apa yang aku dengar," ujarnya.

Pada akhirnya Kamylla memilih bercerai dari sang suami. Dan suaminya menikahi ibunya. Dengan sangat terpaksa, Kamylla juga tetap mengizinkan putranya bertemu sang ayah. Sesuai perintah pengadilan anak yang kini berusia enam tahun itu bertemu dengan mantan suaminya, dua atau tiga kali seminggu.

"Bukan hal yang mudah. Tapi sudah menjadi kewajibanku untuk mengizinkan anakku untuk tinggal dalam hubungan yang toxic itu," katanya.

Kamylla mengatakan sejak usia remaja ibunya sudah berusaha berkompetisi dengannya. Ibunya berusia 20 tahun lebih tua darinya. Dan dia kerap menggunakan baju-bajunya.

"Saat aku berusia 25, aku jatuh cinta dengan pria berusia 10 tahun lebih tua. Kami menikah Agustus 2013, setahun kemudian anak kami lahir," ujarnya.

Dan kini pria tersebut sudah menyelingkuhinya dengan ibunya sendiri. Kata Kamylla, ibunya benar-benar tak memiliki perasaan karena menjalin hubungan dengan suaminya di saat dia dirawat di ICU.



Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)