Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Keuangan Seret, Scorpio Peluang Terbuka Lebar

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 09:45 WIB
illustration of a zodiac disc Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Virgo berhati-hatilah dengan berbagai penawaran yang datang karena tak semua menguntungkan. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Cancer:

Peruntungan: Hadapilah realita yang ada dengan hati lapang dada dengan berusaha tidak memaksakan kehendak yang akhirnya hanya akan menjadi blunder bagi diri Anda sendiri apalagi di saat seperti ini yang semua butuh kehati-hatian di dalam setiap mengambil keputusan.

Keuangan: Sedang seret sebaiknya perlu berhemat, terutama bila diajak kawan untuk ber hura-hura.

Asmara: Yakinlah bahwa sesulit apapun permasalahan yang ada ini akan bisa ditemukan solusi nya dengan catatan kekompakan dan komunikasi selalu terjaga dengan baik diantara Anda dengannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Pemalas Saat Bekerja

Virgo:

Peruntungan: Jangan asal bicara tanpa dipikir masak-masak dulu agar langkah yang anda ambil bisa lancar dan tidak mengalami halangan ataupun rintangan, Bila perlu bicaralah sekedar nya saja karena di hari ini tidak sedikit orang yang berusaha mencari-cari kesalahan anda.

Keuangan: Berhati-hatilah dengan berbagai penawaran yang datang karena tak semua menguntungkan.

Asmara: Bagaimanapun juga semua kembali kepada diri anda yang punya hak untuk meneruskan hubungan percintaan ini, cobalah dinginkan hati dengan melihat segala sesuatunya yang telah diberikannya kepada diri Anda dan bukan kekurangan yang ada pada dirinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Scorpio:

Peruntungan: Meskipun kompetitor mulai berani bermain curang sebaiknya tak perlu diladeni dengan berlaku curang pula, lakukan saja langkah-langkah yang benar dan sesuai prosedur yang ada sehingga kredibilitas Anda tetap terjaga dengan baik.

Keuangan: Peluang cukup terbuka lebar hanya saja tidak perlu grusa-grusu.

Asmara: Sekalipun rintangan tinggi menjulang sebaiknya jangan pernah berhenti untuk terus merajut benang-benang asmara diantara Anda berdua, jangan biarkan putus meskipun hal itu diperlukan pengorbanan yang tidak sedikit.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

(mab/mab)