Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Fokus Melangkah Kedepan, Leo Optimis

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 14 Okt 2020 07:30 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus tindak lanjuti setiap kesempatan yang ada jangan hanya asal-asalan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aries:

Peruntungan: Harus mau tutup telinga jika ingin fokus melangkah ke depan dengan tidak mendengarkan segala omongannya yang bisa membuat ciut hati Anda dan menjadi tidak bersemangat lagi di dalam mengejar semua impian.

Keuangan: Tampak semakin kokoh meskipun digoyang dari kanan kiri sekalipun.

Asmara: Jangan hanya memikirkan diri sendiri cobalah untuk tetap menghormati hak-haknya bagaimanapun juga sesuatu hal yang dijalankan dengan sikap terpaksa maka hasilnya akan jauh dari kata memuaskan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)

Taurus:

Peruntungan: Tindak lanjuti setiap kesempatan yang ada jangan hanya asal-asalan agar hasil yang diraih benar-benar maksimal dan memuaskan hati, abaikan segala kritikan yang datang coba Anda tetap fokus di jalur rencana yang telah lama Anda persiapkan.

Keuangan: Berbagai macam problem baru mulai berdatangan.

Asmara: Manusia tidak bisa terlepas dari kesalahan termasuk juga dirinya yang mungkin ada sisi kelam di masa lalu, cobalah lebih bijak menyikapi nya sehingga luka lama tersebut tak sampai terkelupas lagi bagaimanapun hal tersebut sangat menyakitkan hatinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)

L e o:

Peruntungan: Rintangan datang menghadang tetaplah optimis karena di hari ini anda tetap ada kesempatan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding hari kemarin. Tak perlu menanggapi omongan orang yang hanya akan bikin sakit hati saja.

Keuangan: Segera dipikirkan dan dipersiapkan mulai dari sekarang akan kebutuhan besar yang terpampang di depan Anda.

Asmara: Rindu di hati seakan terobati oleh sikapnya yang menyenangkan itu yang bisa mengambil hati Anda yang keras bagaikan batu bisa dia lunak kan dengan kasih sayang dan cintanya, bersyukurlah telah memilih si dia menjadi pendamping Anda.

Jam Baik: 13.00-14.00.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)