Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)

- wolipop Minggu, 05 Jan 2020 09:33 WIB
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot. Foto: iStock
Jakarta - Bagaimana ramalan zodiak cinta kamu di 2020? Berikut prediksi peruntungan asmara dalam peneropongan zodiak yang dibacakan konsultan tarot Rani Dharma.

1. Ramalan Cinta Zodiak CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)Foto: Rani Dharma

Secara umum di 2020, ramalan zodiak Capricorn bisa mewujudkan hal apapun yang menjadi keinginannya. Asalkan bisa mengelola "mood" dan mengatur emosi. Hal ini diperlukan untuk bersinergi dengan orang-orang terdekat dan secara harmonis mencapai kebahagiaan bersama.

Dalam kehidupan cinta, ramalan zodiak Capricorn 2020 bawa santai saja, yang penting berusaha dengan perencanaan matang. Hal ini dapat diterapkan pada Capricorn yang mempunyai pasangan maupun yang masih single. Perhitungkan situasi dan kondisi, baru bergerak /melangkah dengan mantap bagi yang ingin keseriusan dalam hubungan.



2. Ramalan Cinta Zodiak AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)Foto: Rani Dharma

Ramalan zodiak Aquarius 2020, harus banyak menjaga suasana hati, harus tenang dan memakai logika menghadapi hal-hal yang terjadi sepanjang tahun. Ada indikasi kamu akan bertemu banyak orang baru maupun kenalan lama yang muncul kembali dan ternyata punya banyak kesamaan dan berbagi pengalaman yang menyenangkan.

Ramalan zodiak cinta Aquarius, banyak hal kreatif yang dapat kamu lakukan dengan pasangan. Untuk yang single kamu bisa mencari tempat hangout baru untuk bertemu dengan orang-orang yang menarik. Jangan kaku dalam mendekati kenalan baru dan murah hatilah dalam bergaul tahun ini.

3. Ramalan Cinta Zodiak PISCES (19 Februari - 20 Maret)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)Foto: Rani Dharma

Tahun ini segala usaha harus dikerahkan. Awal yang baru ini adalah waktunya untuk serius dan tidak banyak spekulasi atau mencoba-coba. Simpan energi kamu untuk hal yang memang membutuhkan energi serta jangan lupa membuat skala prioritas.

Jangan memendam sakit hati terlalu lama, hal seperti ini tidak membantu Pisces untuk maju dan bergerak lagi. Lebih baik tahu hal yang tidak menyenangkan di awal, sehingga kamu dapat kejelasan dan dapat merencanakan hal-hal baik berikutnya yang dapat kamu lakukan selanjutnya. Untuk pasangan, sebaiknya lebih banyak melihat kecocokan dibandingkan perbedaan. Untuk yang masih single, sebaiknya lepaskan kekecewaan masa lalu dan banyak-banyaklah melihat kesempatan kedepan.



4. Ramalan Cinta Zodiak ARIES (21 Maret - 19 April)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)Foto: Rani Dharma

Tahun ini berdasarkan ramalan zodiak Aries akan menghadapi cobaan dari orang-orang yang ternyata tidak cocok dengan perkiraan kamu sebelumnya. Tetaplah buka pikiran kamu dan berkarya dengan maksimal sangat dianjurkan, walaupun banyak pertimbangan atau penilaian orang yang kurang sesuai dengan keinginan kreatif kamu. Banyak hal yang harus Aries timbang dengan intuisi walaupun tetap disarankan untuk mengedepankan atau mengemukakannya dengan logika.

Secara umum banyak hal yang harus dipikirkan ulang dalam membina hubungan. Untuk yang berpasangan maka hati-hati dalam berbicara, pikirkan konsekuensi dari aksi Aries. Untuk yang masih sendiri maka kamu sebaiknya berpikir untuk melihat prospek yang sudah dekat dan selalu mendampingi Anda selama ini. Kemungkinan ada sahabat yang sudah sejak lama bersama dan selalu ada saat kamu membutuhkan.

5. Ramalan Cinta Zodiak TAURUS (20 April - 20 Mei)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)Foto: Rani Dharma

Perbanyaklah sabar dan pengertian di tahun ini. Jangan pendam kekecewaan di tahun lalu dan sebaiknya berpikir positif untuk menjalani kehidupan yang di depan mata. Taurus disarankan untuk lebih banyak berbagi untuk sesama dan memperhatikan kesejahteraan orang yang kurang beruntung.

Ramalan zodiak cinta Taurus, hal yang mengagetkan tampaknya akan hadir dalam kehidupan asmara Taurus. Saran untuk Anda baik yang berpasangan maupun yang masih sendiri adalah menyikapi perubahan ini dengan tenang. Pantau situasi dan tunggu penjelasan, jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Jika ada hal yang dirasa kurang menyenangkan, maka sebaiknya dahulukan berpikir positif dan carilah solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut.

6. Ramalan Cinta Zodiak GEMINI (21 Mei - 20 Juni)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)Foto: Rani Dharma

Secara umum ramalan zodiak Gemini di 2020, banyaklah mengeksplorasi hal- hal baru dengan sikap ceria dan positif. Walaupun ada saja orang yang tidak suka dengan keberanian dan "outgoing" Gemini, namun sikap aktif dinamis Anda akan selalu membawa hal baru dan menyenangkan untuk orang sekitar di tahun ini.

Ramalan zodiak cinta Gemini terlihat kurang kondusif tahun ini. Ada hal yang membuat Anda bingung, oley karena itu kosmunikasi yang baik sangat dibutuhkan baik untuk yang berpasangan, maupun yang sedang mencari pasangan. Perjelas kemauan Anda jika perlu disampaikan kepada pasangan / calon pasangan. Khusus untuk yang masih single, buang jauh-jauh trauma masa lalu dan sikapi jalan ke depan dengan optimis.

Bagaimana ramalan cinta zodiak lainnya di 2020? Untuk kamu yang berzodiak, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Cancer, dan Leo, nantikan artikel Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bagian 2).



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)