Coba Jawab 3 Pertanyaan Simpel Ini, Bisa Mengungkap Kepribadian Kamu

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 11 Okt 2020 21:00 WIB
Anjing Cihuhua milik Paris Hilton. Foto: Dok. Instagram/parishilton
Jakarta -

Banyak tes kepribadian yang dilakukan dengan cara melihat gambar atau berupa kuis. Meski tujuannya hanya untuk bersenang-senang kamu mungkin sering kecewa ketika menemukan jika hasil kuis-kuis itu tak sejalan dengan kepribadian. Kamu yang ingin lebih dalam mengenal diri sendiri mungkin bisa menjawab tiga pertanyaan simple ini yang belakangan jadi viral di TikTok.

Seorang penyanyi dan penulis lagu Savannah Outen beberapa waktu lalu menceritakannya pengalamannya ketika naik taksi online tiga tahun lalu. Saat mengobrol dengan sang supir, tiba-tiba ia ditanyakan mengenai tiga hal yang dikatakan bisa mengungkap kepribadian seseorang. Tidak bisa melupakan pengalaman itu, ia pun membagikannya kepada para fans agar mereka juga ikut mengetahuinya.

"Hal pertama yang dia tanyakan padaku adalah apa warna favoritku dan tiga kata untuk mendeskripsikan warna tersebut," kata Savannah.

"Kedua, dia memintaku untuk berpikir mengenai binatang favoritku dan tiga kata untuk menjelaskan binatang tersebut,"

"Lalu dia bertanya apa bentuk air favoritku dan apa seperti tidak mengerti. Lalu dia menjelaskan, seperti lautan, air, dan tiga kata untuk mendeskripsikan itu,"

Sambil berusaha memikirkan jawabannya awalnya Savannah tidak mengerti apa maksud dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Namun setelah dijelaskan ia setuju jika tiga pertanyaan sederhana tersebut bisa mewakili kepribadiannya.

"Dia bilang oke, pikirkan jawabanmu. Warna favoritmu adalah bagaimana kamu melihat dirimu sendiri. Binatang favoritmu adalah bagaimana orang lain melihatmu. Dan bentuk air favoritmu adalah bagaimana kamu memandang cinta," kata driver tersebut.

Postingan tersebut pun sudah disukai lebih dari 250 ribu kali dan dikomentari lebih dari 2,000 kali. Kebanyakan orang pun setuju jika pertanyaan-pertanyaan itu bisa dengan tepat menggambarkan diri mereka. Sudah coba menjawabnya? Bagaimana dengan kamu?

@thereallyrealsavannah

(ami/ami)