Pria Jepang Ini Pacari 300 Wanita, Bukan Pakai Tampang & Uang Tapi...

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 19:00 WIB
Mr. Hirate Mr. Hirate. Foto: Dok. Eva.vn
Jakarta -

Pria Jepang ini jadi atensi di negaranya karena kemampuannya menarik lawan jenis. Menjadi pakar percintaan di sebuah tayangan televisi, dia berbagi rahasia caranya bisa pacaran dengan 300 wanita dalam setahun.

Mr. Hirate demikian nama pria yang tinggal di Jepang tersebut menarik atensi netizen setelah tampil dalam sebuah variety show. Dalam tayangan tersebut dia mengaku berpacaran dengan 300 wanita dalam setahun.

Awalnya orang mengira Mr. Hirate adalah sosok pria tampan dan kaya raya. Nyatanya setelah sosoknya muncul di layar kaca, penonton kaget karena dia memiliki wajah yang bisa disebut biasa-biasa saja. Dia juga mengaku bukan pria yang memiliki banyak uang.

Dalam acara variety show Jepang itu, Mr. Hirate berbagi pengalaman cintanya. Dulunya Mr. Hirate mengaku kehidupan asmaranya menyedihkan. Saat masih di bangku sekolah menengah, dia kesulitan mendapatkan pacar karena wajahnya kurang menarik perhatian. Saat akhirnya dia merasa jatuh cinta, pacarnya meninggalkannya demi pria yang lebih tampan.

Mr. HirateMr. Hirate Foto: Dok. Eva.vn

Setelah penolakan pacar pertamanya itu, Mr. Hirate beranggapan dirinya tidak akan beruntung dalam urusan cinta. Hingga ketika usianya menginjak 30 tahun dia mengalami sakit yang parah hingga hampir membuatnya kehilangan nyawa. Beruntung dia bisa bertahan dan hingga kini tetap hidup.

Seperti dikutip dari eva,vn, setelah sembuh dari sakit para itu, Mr. Hirate pu berpikir, hidup hanya sekali, jadi dia tidak mau meninggalkannya dalam penyesalan. Jadi dia bertekad menemukan pasangan hidup.

Mr. Hirate sadar dia tidak bisa mengubah penampilannya yang oleh para wanita dianggap pas-pasan. Namun dia bisa memikat wanita dengan cara lainnya. Dia pun berbagi tiga tips yang dilakukannya untuk membuat wanita terpikat.

Tips pertama adalah dia mengunduh 10 aplikasi kencan ke ponselnya. Saat memiliki waktu luang, dia akan mengobrol dengan para wanita yang sudah match dengannya di aplikasi kencan tersebut. Dia kemudian menemui mereka di dunia nyata. Kata Mr. Hirate, dalam sehari dia bisa berkencan dengan 3-4 wanita. Dia melakukan itu karena semakin banyak bertemu dengan wanita semakin besar kesempatan untuk bisa menemukan jodoh.

Mr. HirateMr. Hirate Foto: Dok. Eva.vn

Tips kedua yang dilakukan Mr. Hirate adalah dia memasang foto 'unik' di profil aplikasi kencannya. Kata pria 41 tahun itu, dia sadar dirinya tidak tampan dan punya wajah yang menarik perhatian. Namun ternyata para wanita di aplikasi kencan online tertarik dengannya setelah melihat foto wajahnya.

Demi membuat foto profil di aplikasi kencan yang bisa menarik wanita, Mr. Hirate meminta bantuan temannya seorang fotografer untuk memotretnya. Dia meminta sang fotografer memotret dirinya yang biasa saja dan sisi lain dirinya yang bisa menjadi humoris namun tidak berlebihan.

Dan trik ketiga yang dilakukannya sehingga bisa pacaran dengan 300 wanita dalam setahun adalah, Mr. Hirate melakukan apa yang tidak dilakukan kebanyakan pria. Dikatakannya, biasanya pria hanya memberikan like pada wanita yang memasang foto profil cantik, seperti saat sedang selfie. Sedangkan dia selain memberikan like pada foto wanita yang profilnya cantik, juga memencet like untuk foto wanita yang berpose biasa-biasa saja. Menurutnya hal inilah yang membuat wanita beranggapan dirinya bukan pria yang penuh kepalsuan, hanya tertarik pada wanita cantik, tapi juga melihat inner beauty seorang wanita.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)