Ini Kata Wanita yang Viral Pacaran 8 Tahun Hingga Tunangan Berakhir Diselingkuhi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 11 Agu 2020 14:14 WIB
tiktok Foto Diah yang lulus dengan pridikat clumlaude. Foto: Instagram @diah_ats.
Bandar Lampung -

Hati wanita mana yang tak hancur jika sudah menjalin hubungan 8 tahun pacaran hingga bertunangan, tiba-tiba kekasih malah berpaling dengan wanita lain. Seperti cerita wanita satu ini yang viral setelah mengungkap kisahnya ditinggal kekasih hatinya yang malah memilih wanita lain.

Diah Ayu Titisari dengan akun TikTok @diahats1 menceritakan secara singkat kisah perjalanan cintanya yang sempat tunangan namun berujung kandas. Video kisah cinta tragisnya yang diunggah ke TikTok itu viral, sudah dilihat lebih dari 2,9 juta views, mendapat 190.700 Likes dan 10.000 komentar.

"Pacaran lama sampai akhirnya tunangan gak menjamin sampai ke pelaminan. 2012 kami kenal 2 tahun dari kelas 2 SMA. Kami saling support dan merayakan kelulusan SMA. Setelah itu dia lanjut daftar *** dan aku lanjut kuliah. Yang biasa merayakan ulang tahun bareng selama 5 tahun, kamu rayakan lewat Video Call. Sampai akhirnya kami memutuskan untuk bertunangan pada November 2019. Setelah tunangan 2 hari kemudian saya wisuda dan dia hadir. Dan dia berangkat kerja lagiiiii Yaaahhh akhirnya LDR lagi. Reward saya lulus kuliah, saya menemui dia untuk sekalian liburan. Setelah 2 bulan tunangan, dia berubah dan ternyata kenal dengan cewek ini. Dari situ saya kasih kesempatan 1,2,3,4,5 dst. Sampai akhirnya dia yang 2020 mampu menjaga komitmen ini. Sampai akhirnya dia pulang untuk bilang ke bapak aku dengan alasan kami sudah gak cocok lagi. Dan sekarang sendiri lagi Juli 2020," tulis @diahats1, Minggu (9/8/2020).

@diahats1

KENAL SAMPAI TUNANGAN GAK MENJAMIN SAMPAI KE PELAMINAN

♬ Hati Yang Kau Sakiti - Rossa

Ketika dikonfirmasi oleh Wolipop, Diah mengungkapkan alasannya membeberkan kisah cintanya diselingkuhi kekasih. Dia mengaku selama ini sudah memendam rasa sakit hati setelah dikhianati padahal sudah pacaran selama delapan tahun.

"Sedikit nggak enak hati sebenarnya tahu video aku seviral itu. Tapi di sisi lain aku juga berfikir, ya udahlah nggak papa, mungkin boom viewers dan coment itu semua atas izin Allah. Karena selama ini aku cukup diam dibohongi sampai lihat mereka asyik posting-posting dan ketemu setiap hari. Semua foto yang aku posting itu adalah foto-foto mereka yang sudah mereka posting duluan," kata Diah kepada Wolipo saat dihubungi melalui telepon Senin (10/8/2020).

Wanita berusia 24 tahun itu mengaku baru saja membuat akun TikTok. Dan dia sengaja mengunggah kisah sedihnya karena marak cerita tentang pelakor di TikTok.

tiktokFoto Diah dan Mantan kekasihnya. Foto: Screen Shoot TikTok @diahats1

"Aku baru download TikTok Sabtu (8/8/2020) dan coba buat story pengalaman percintaanku. Karena aku lihat sekarang lagi viral pelakor-pelakor itu. Cerita aku ini mula dari awal Januari dan awalnya video itu aku buat untuk kawan-kawan aku yang tahu ceritaku aja. Karena sangking gaptek main TikTok, yang kata kawan aku itu harus dipost dulu baru ke save, oh langsung aku post, 10 menit awal itu aku lihat viewnya ratusan dan aku pikir biasa aja, sampai kata kawan aku 'gak biasanya woy'," ungkap Diah.

Diah pun kaget bahwa videonya menjadi viral di TikTok. Apalagi setelah viral dia mendapat banyak komentar bernada simpati untuknya.

"Menit pertama baru satu dua yang komen, masih aku balas. Aku kayak ngerasa wow support mereka bener-bener nge-charge semangat aku lagi. Tapi makin ke sini makin banyak rasanya sedih nggak bisa balas mereka satu persatu, tapi aku baca," ujar wanita yang bekerja sebagai karyawan swasta itu.

tiktok Foto: Screen Shoot TikTok @diahats1.

Setelah wanita asal Lampung itu membagikan kisahnya dan jadi viral, ia pun mendapatkan reaksi dari sang mantan. Padahal selama ini setelah sang mantan lebih memilih selingkuh, dia tidak pernah direspon ketika menyampaikan emosinya. Kata Diah, mantan kekasihnya marah karena kisah cinta yang berakhir dengan perselingkuhan itu dipublikasikan di TikTok.

"Dari laki-laki dan perempuannya juga setelah sekian lama saya hubungi perempuan itu, nggak ada respon sama sekali. Dari mohon maaf.. waktu saya emosi saya umpat habis-habisan dia. Sampai saya sadar saya salah dan saya minta maaf ke dia, nggak ada respon sedikit pun. Giliran seperti ini dia baru hubungi saya," tuturnya kecewa.

Diah dan mantannyaFoto: Dok. Pribadi Diah.

Tonton video 'Demam Drakor Pelakor, Lebih Suka Fashion Ji Sun Woo atau Da Kyung?':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)