4 Zodiak yang Sulit Menunjukkan Emosi, Waspada Bisa Merusak Hubungan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Sep 2020 19:37 WIB
Unhappy young couple. Shallow DOF. Developed from RAW; retouched with special care and attention; Small amount of grain added for best final impression. 16 bit Adobe RGB color profile. Foto: iStock
Jakarta -

Ada banyak faktor orang sulit menunjukkan emosi. Takut dibilang lemah, trauma, ada bisa jadi karena karakternya. Salah satu cara untuk menilai karakter seseorang adalah lewat zodiak.

"Sejumlah zodiak ada yang terlalu mandiri hingga sulit menunjukkan emosi dan melibatkan perasaan," ujar astrologer Rachel Lang, seperti dikutip dari Bustle.

Menurut Rachel, inilah empat zodiak yang sulit menunjukkan emosi. Rachel pun memperingatkan bahwa zodiak-zodiak ini perlu waspada karena bisa merusak hubungan asmara.

1. Aries
Aries tipe zodiak yang sangat fokus dengan semua hal yang diinginkannya dalam hidup, dan itu adalah hal baik. Namun untuk urusan emosional, mereka sulit menunjukkan emosi. Begitu juga soal empati, mereka tidak mudah memahami perasaan pasangan.

"Aries seperti tidak peduli dan dinilai jarang ada untuk pasangan," ucap Rachel Lang, pakar astrologi.

2. Gemini
Gemini salah satu zodiak yang termasuk takut melibatkan hati dan komitmen. Ketika hubungan sudah terlalu intens, biasanya Gemini akan bersikap dingin seolah-olah tidak punya perasaan.

"Sebagai zodiak dengan elemen udara, kenyamanan Gemini adalah pikiran, bukan hati. Ini bukan berarti mereka tidak bisa memiliki hubungan yang baik, namun mereka lebih sering menggunakan logika," ujar Rachel.

3. Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak berjiwa bebas dan petualang. Mereka lebih memilih untuk panjat tebing di banding ke restoran romantis untuk bicara dari hati ke hati. Padahal hubungan tetap butuh sedikit suasana romantis untuk menghangatkan jalinan asmara.

"Dalam hubungan, bagi Sagitarius kebebasan sangat penting. Ketika seseorang telah bergantung padanya, termasuk terlalu bawa perasaan, maka Sagitarius bisa menghilang," kata sang pakar astrologi.

4. Capricorn
Capricorn dikenal sebagai zodiak yang gila kerja. Mereka yang ambisius tidak terlalu suka menunjukkan emosionalnya dan kepeduliannya. Akhirnya, Capricorn jadi terlihat cuek. Capricorn bahkan bisa nyaman dengan dirinya sendiri, tanpa butuh pasangan. Waspada dengan sikap seperti ini karena terlalu cuek juga tidak baik.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)