Romantis, Pria Tulis 100 Surat Cinta karena Gagal Dapat Nomor Gebetan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 21 Agu 2020 18:00 WIB
ilustrasi cinta Ilustrasi Cinta / Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pria yang merupakan mahasiswa semester tiga di University of Nottingham memutuskan untuk melakukan hal yang tidak biasa demi menemukan sosok wanita pujaan hatinya yang memberikannya nomor ponsel yang salah. Pria bernama Serban Raia itu rela menuliskan 100 surat demi bisa bertemu kembali dengan wanita tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Star awalnya Serban bertemu dengan wanita tersebut di sebuah taman. Keduanya sempat mengobrol bersama sampai akhirnya Serban mulai merasa tertarik dan memutuskan untuk meminta nomor telepon wanita yang bernama Amy itu. Bahkan keduanya sudah sempat merencanakan untuk pergi berkencan.

Namun sayang, setelah Serban pulang ke rumah dan mencoba menguhubungi wanita tersebut, teleponnya tidak tersambung. Serban pun baru menyadari jika nomor telepon yang didapatkannya itu salah.

Surat cinta Serban RaiaSurat cinta Serban Raia Foto: Daily Star

Walaupun demikian, Serban tak lantas langsung menyerah dan patah semangat. Dirinya pun mencoba mencari cara dan ide untuk bisa bertemu dengan Amy lagi. Serban pun pada akhirnya memilih untuk menulis 100 lembar surat cinta untuk Amy.

Untuk menulis surat cinta sebanyak itu, Serban menghabiskan waktu sekitar 10 jam. Nantinya surat tersebut akan dibagikan daerah sekitar tempat tinggal Amy. Menurut Serban, Amy sempat memberitahu nama jalan tempat tinggalnya. Namun karena tidak mengetahui letak rumah Amy secara pasti, maka Serban memutuskan untuk membagikan 100 surat cinta yang telah dibuatnya itu ke rumah-rumah yang ada di lokasi tersebut.

"Dear Amy, minggu lalu di Taman Radford aku memakai kemeja kuning dan celana pendek oranye, dan kamu tampak begitu elegan, tulis, dan seksi. Aku senang berbicara denganmu! Aku kecewa karena tidak mengecek apakah nomor yang kau berikan sudah benar, tapi karena typo, dan aku tidak bisa menghubungimu, maaf jika kau merasa diabaikan. Aku tidak akan membiarkan kejadian tidak beruntung ini menghalangi kita untuk bertemu lagi. Karena itu, aku menulis dan mengirim surat ini ke semua rumah di Kimbolton. Kuharap surat ini mencapai dirimu!" tulis Serban.

Tak hanya itu saja, Serban juga mencantumkan nomor teleponnya dan meminta Amy untuk menghubunginya kembali. Beberapa orang yang menerima surat cinta dari Serban itu menganggap bahwa aksinya tersebut sangatlah romantis.

"Semoga beruntung menemukan Amy. Ini hal yang berani untuk dilakukan," kata seorang netizen.

"Serban, apa kau sudah menemukan Amy? Cerita ini membuatku ikut tegang," jelas seorang netizen lain.

Walaupun demikian tidak sedikit juga yang beranggapan bahwa Serban mungkin sudah ditipu. Namun Serban mengaku tetap optimis dan tidak ingin berpikir bahwa Amy memang sengaja memberikannya nomor palsu.

"Mungkin ini tidak akan berakhir seperti yang kuinginkan. Tapi setidaknya aku tahu aku tipe pria yang seperti apa, dan ini cerita yang bagus," kata Serban.

(vio/vio)