Kisah Cinta Poliamori yang Kontroversial, Hidup Bersama Kekasih dan Wanita Lain

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 05 Agu 2020 21:30 WIB
Pasangan Poliamori Magie, Cody & Jane Foto: Instagram
Jakarta -

Cinta pada umumnya melibatkan dua orang, namun tidak berlaku pada pasangan ini. Mereka menganut hubungan poliamori, di mana melibatkan lebih dari dua orang.

Setelah membuka hubungan mereka di media sosial, pasangan kontroversial itu pun jadi sensasi. Mereka pun kerap mendapat nyinyiran publik dan netizen.

Maggie Odell, wanita 26 tahun bertemu dengan pasangannya Cody Copolla di Tinder pada 2016. Di tahun yang sama, mereka kenal dengan wanita bernama Janie Frank. Disitulah awal mula hubungan poliamori ketiga.

Pasangan Poliamori Magie, Cody & JanePasangan Poliamori Magie, Cody & Jane Foto: Instagram

"Ini terjadi secara orisinil saat kami sudah pacaran dan kami menyadari apa yang terjadi. Kami tidak butuh arahan lagi," ujar Maggie, seperti dikutip Daily Star.

Maggie menceritakan bahwa ini adalah pengalaman pertama menjalani hubungan poliamori. Ia mengaku bahagia dengan kehadiran Janie di hidupnya. Tak ada rasa cemburu, justru kedua wanita itu memiliki hubungan yang sangat erat.

Meski begitu, hubungan mereka tersebut jadi kontroversi setelah membuka status poliamori di media sosial pada 2018. Ketiganya kerap mendapatkan nyinyiran netizen, bahkan ancaman.

Ada haters yang mengirim surat kebencian ke masing-masing kantor. Surat tersebut berisi bahwa perusahaan seharusnya memecat ketiga orang tersebut karena menjalani hubungan yang tidak bernorma. Sementara Janie kerap dinilai sebagai pelakor yang merusak hubungan Cody dan Magie.

"Kami menghadapinya dengan mengecek kabar satu sama lain dan berusaha saling memberikan perhatian. Saat itu adalah masa-masa sulit bagi kami, tapi kami saling bergantung dan justru semakin vokal tentang cinta kami," ucap Cody.

Perjalanan cinta poliamori mereka pun diungkap di Instagram dan Youtube. Dari foto-foto di Instagram, pasangan yang kini hidup bersama di Colorado, AS itu tampak akur satu sama lain.



Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)