Kisah Cinta Ekstrem, Wanita Ini Hidup Bareng Suami dan Pacarnya

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 26 Nov 2018 17:39 WIB
Bella hidup bareng suami dan pacarnya. Foto: dok. Barcroft Images Bella hidup bareng suami dan pacarnya. Foto: dok. Barcroft Images

Orange - Cinta biasanya terikat pada setiap pasangan suami istri yang terdiri dari dua sejoli. Tapi, pasangan suami istri asal Amerika Serikat ini punya kisah cinta yang ekstrem karena sang istri hidup bersama suami dan pacarnya.

Bella dan Ken dari Orange, Connecticut, Amerika Serikat telah menikah selama lima tahun dan membesarkan dua anak perempuan. Tapi, ketika Bella bertemu Daniel di sebuah pesta kembang api, semuanya berubah.

Wanita berusia 34 tahun ini memiliki perasaan lain pada Daniel. Ia menyadari ada sesuatu yang salah pada hatinya meskipun telah memiliki suami, dan Daniel pun memiliki istri.

"Pada akhir malam, saya tidak tahu mengapa tetapi dia akan pergi dan kami mengucapkan selamat tinggal, dan saya menciumnya. Saya seperti,'oke, saya sudah menikah dan saya baru saja mencium pria lain yang sudah menikah'. Saya memiliki perasaan yang sangat bertentangan tentang hal itu, tetapi saya ingin melakukannya lagi," ungkap Bella kepada Barcroft TV.



Bella kemudian mulai memutuskan untuk mengenal Daniel dan istrinya. Ia bersama suaminya, Ken pun menjalin hubungan yang baik dengan Daniel dan istrinya. Namun, tak lama keretakan mulai muncul pada hubungan Daniel dan istrinya.

"Jadi dia dan saya bersama-sama untuk waktu yang lama, dan kami memiliki masalah sebelum Bella dan Ken datang," terang Daniel.

Bella hidup bareng suami dan pacarnyaBella hidup bareng suami dan pacarnya Foto: dok. Barcroft Images


Pada 2015, setahun setelah mereka berempat melakukan pertemuan pertama mereka, Daniel dan istrinya bercerai. Namun, Bella dan Ken tetap menjalin kebersamaan dengan Daniel.

"Kami seperti, oke baik kamu (Daniel) bisa tinggal bersama kami sekarang," ujar Bella.

Bella pun menceritakan bagaiamana ia dan suaminya berbagi tempat tidur dengan Daniel dalam hubungan poliamori, yakni perilaku romantisme manusia yang ditujukan kepada lebih dari satu orang. Meskipun terkadang, hubungan kedua pria yakni Daniel dan Ken juga akan menjadi lebih intim. Mereka pun hidup bersama dan membesarkan dua anak kecil sebagai bagian dari sebuah tim.


(agm/eny)