Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Buang Perasaan Bimbang, Leo Sabar Menghadapi

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 12:00 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus sebisa mungkin hindari berkata bohong walaupun itu Anda lakukan demi gengsi Anda. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Cancer:

Peruntungan: Hari ini ada harapan untuk dapat meraih hasil yang lebih menguntungkan dibanding hari biasanya, buang jauh-jauh perasaan bimbang yang muncul dan yakinlah dengan apa yang akan dan telah anda perbuat.

Keuangan: Jangan takut dengan ancaman karena memang tidak terbukti.

Asmara: Akhir-akhir ini hati Anda tampak dekat sekali dengan dirinya sehingga wajar saja jika Anda selalu teringat-ingat dirinya dan sulit untuk melupakan bayang-bayang wajahnya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Terpopuler Akhir Pekan: Shio yang Beruntung dan Sial di 2020

Taurus:

Peruntungan: Sebisa mungkin hindari berkata bohong walaupun itu Anda lakukan demi gengsi Anda saja, bagaimanapun juga hal itu hanya akan menjadi beban pikiran anda.

Keuangan: Jangan mencoba-coba hal baru karena masalah baru pasti akan muncul juga.

Asmara: Masih sulit untuk dapat menerima segala kekurangannya dan itu semua memang perlu waktu sehingga Anda harus mau bersabar menunggu si dia berubah menjadi lebih baik seperti keinginan Anda.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Tikus Logam 2020

L e o:

Peruntungan: Cukup menyulut api emosi anda perkataan dari mereka yang terkesan mengada-ada tanpa ada bukti jelas yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, tetap tenang dan sabar menghadapinya.

Keuangan: Berlakulah cuek sehingga masalah tidak bertambah panjang saja.

Asmara: Berusahalah untuk terus tersenyum walau terkadang hati jengkel juga melihat sikapnya yang kurang bisa bersikap tegas, bagaimanapun juga itu adalah sisi lemah dari dirinya yang harus Anda perbaiki secara perlahan-lahan.

Jam Baik: 19.00-20.00.

banner ramalan zodiak


Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)