Terpopuler Akhir Pekan: Shio yang Beruntung dan Sial di 2020

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 06 Jan 2020 11:42 WIB
Ramalan shio 2020. Foto: iStock
Jakarta - Akhir pekan kemarin artikel mengenai shio yang beruntung dan shio kurang beruntung di 2020 menjadi favorit pembaca. Kamu yang terlewatkan, berikut ini ramalan shio 2020.

Pakar fengshui dan shio dengan sertifikasi tingkat tinggi Grand Master Feng Shui dari berbagai negara, Yulius Fang, mengatakan tahun ini merupakan tahun shio Tikus Logam. Pada tahun Tikus Logam ini, berdasarkan ramalan shio, berikut tiga shio yang akan bersinar dan beruntung di 2020:

1. Shio Kerbau
Orang yang bershio kerbau cenderung keras kepala, pekerja keras, jujur, dan fleksibel. Sebagian besar orang bershio Kerbau selalu mengutamakan kesempurnaan dalam bekerja, dan mengharapkan orang lain juga berbuat hal yang sama.



2. Shio Naga
Orang yang mempunyai shio naga berdasarkan ramalan shio 2020 akan memiliki hoki yang bagus. Meski bagus, Yulius mengingatkan, para pemilik shio naga harus mematuhi peraturan atau hukum yang berlaku. Dilihat dari karakternya, orang yang mempunyai shio naga adalah orang yang idealis, perfeksionis, lahir dengan pikiran bahwa mereka itu sempurna dan tidak ingin berubah. Mereka juga sangat agresif dan penuh tekad.

3. Shio Monyet atau Kera
Yulis mengatakan shio monyet berdasarkan ramalan shio 2020, bisa mengalami dua nasib yaitu beruntung atau justru sangat tidak beruntung. Semuanya tergantung dari aksi dari pemilik shio tersebut. Berdasarkan karakternya, shio monyet merupakan orang yang cerdas, cerdik, eksentrik, dan mudah bergaul.

Terpopuler Akhir Pekan: Shio yang Beruntung dan Sial di 2020Foto: Dok. Thinkstock


Berdasarkan ramalan shio 2020, Yulius pun memaparkan apa saja shio yang kurang hoki di tahun tikus logam ini. Berikut daftar shio yang kurang beruntung berdasarkan ramalan shio 2020:

1. Shio Kuda
Shio kuda akan terkena Ciong atau clash yang cukup berat di tahun tikus logam 2020. "Cari aman dan hindari kegiatan berisiko tinggi. Kuncinya mempersiapkan diri dengan baik, antisipasi, lebih sabar, dan perbanyak amal ibadah mendekatkan diri ke Tuhan YME," kata Yulius.



2.Shio Kambing
Di tahun tikus logam 2020, shio kambing juga mengalami ciong atau clash. Shio Kambing akan merasa banyak yang harus dikerjakan. Meski berdasarkan ramalan shio kurang beruntung, kabar baiknya ada bantuan atau dukungan dari orang sekitar.

3.Shio Ayam
Shio ayam berdasarkan ramalan shio 2020 cukup bagus meski terkena ciong atau clash yang ringan. Yulius menyarankan untuk menjaga pikiran positif.

4.Shio Kelinci
Pada tahun shio tikus logam ini, shio kelinci juga diramalkan kurang hoki. Oleh karena itu shio kelinci disarankan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi.

5.Shio Tikus
Berdasarkan ramalan shio 2020, shio tikus akan kurang beruntung karena terkena ciong atau cobaan dalam tahap ringan. Yulius menyarankan kepada pemilik shio tikus untuk menghindari konflik dan tingkatkan amal ibadah. Jika ketidakberuntungan ini diantisipasi, tetap bisa menjalani tahun dengan harmonis.




Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)