Kisah Cinta Manis Pasangan Awalnya Mutualan di Twitter, Kini Akan Menikah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 19 Feb 2020 17:35 WIB
regina rosaliani Foto: Dok. Pribadi/Kisah Cinta Manis Pasangan Awalnya Mutualan di Twitter, Kini Akan Menikah
Jakarta -

Wanita bernama Regina Rosaliani menjadi atensi warganet karena cuitannya yang menceritakan tentang kisah cintanya yang unik. Dia bertemu dengan seorang pria di Twitter yang kini menjadi tunangannya.

Lewat akun Twitter @ReginaRosaliani, wanita yang akrab disapa Egi itu membuat postingan yang mengikuti tren 'from this to this' di media sosial. Dari unggahannya terlihat, dari foto percakapan di DM Instagram, kini ada foto dirinya memakai cincin bersama seorang pria.

"Di saat pria lain meninggalkanku dengan alasan aku bukan wanita baik-baik, hanya dia yang mampu bertekad sekuat tenaga untuk membimbingku menjadi lebih baik," begitu tulis Egi pada keterangan foto yang diunggahnya Sabtu (15/2/2020).


Postingannya itu riuh direspons netizen. Hingga saat ini unggahannya tersebut sudah mendapatkan lebih dari 33 ribu likes dan di-retweet lebih dari 7,7 ribu kali.

Kisah Cinta Manis Pasangan Awalnya Mutualan di Twitter, Kini Akan MenikahFoto: Dok. Pribadi



Dikonfirmasi Wolipop, Egi pun berbagi kisah manisnya mendapat jodoh di Twitter. Kata Egi, kisah cintanya dengan pengguna Twitter bernama Ari bermula dari mutualan.

"Aku mutualan sama mas Ari pada Desember 2019, awalnya aku cuma iseng JB tweet dia, eh taunya dia follow dan minta difollback, nah aku follback kan. Lama kelamaan kita saling JB sampai akhirnya di awal Januari dia DM aku minta no WA. Dia ngechat aku langsung ngajak nikah, ya udah aku tantangin aja kalau serius dateng ke rumah, terus dia bener-bener nyamperin aku ke rumah dan izin ke orangtuaku buat ngelamar aku," ungkap Egi saat dihubungi Wolipop, Senin (17/2/2020).



Egi mengatakan Ari datang di saat yang tepat dia sedang galau karena baru saja putus dari mantan kekasihnya. Sebelumnya Egi pacaran dengan pria yang sudah berteman lama dengannya. Namun saat hubungan mereka baru berjalan lima bulan, pria tersebut memutuskannya dengan alasan sudah tidak cinta lagi.

"Di situ aku hancur sehancur-hancurnya, dan mas Ari dateng buat support aku, ya walaupun kadang mas Ari nyeleneh dan ngeledekin aku terus," kata Egi yang tersipu malu.

Sejak awal berkenalan, Egi menceritakan jika Ari bertanya apakah dia sudah siap untuk menikah atau belum. "Pas kenalan, dia nanya aku umur berapa, aku jawab umurku 23 tahun, terus dia bilang udah saatnya nikah, ayok nikah, gitu," ucap Egi.

Wanita yang tinggal di Cirebon ini yakin menjalin hubungan dengan Ari karena merasa kekasihnya ini termasuk orang penyabar. Ari juga tak pernah absen untuk meluangkan waktu menghubunginya via video call.

"Aku yakin sama mas Ari karena dia beda menurutku, dia selalu sabar ngadepin aku yang gak kalem ini, malah dia yang kalem banget. Dia selalu luangin waktu buat video call aku, update kabar aku, ceritain kesehariannya, cerita tentang keluarganya, dan dari awal aku paham betul pria baik-baik itu yang ngajak ke jenjang serius, bukan pacaran atau main," jelas Egi.

Setelah berkenalan dan menjalin hubungan di dunia maya, Egi bertemu muka langsung dengan Ari pada 18 Januari 2020. Dan Ari langsung memberanikan diri untuk ke rumah Egi.

"Pertama ketemu ya tanggal 18 Januari 2020 kemarin, dia ke rumahku ketemu orangtuaku buat izin ngelamar. Orangtuaku tuh sepenuhnya percaya sama aku kalo soal hubunganku dengan pasangan. Karena kalo aku bahagia pasti mereka juga bahagia," ungkap Egi penuh haru.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)