Ngeri! Kisah Nagita Slavina Terjebak Toxic Relationship, Mantan Minum Kuteks

Hestianingsih - wolipop Jumat, 17 Jul 2020 16:37 WIB
nagita slavina Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta -

Nagita Slavina buka-bukaan tentang kisah asmaranya di masa lalu. Saat hadir di tayangan kanal YouTube Ayu Dewi, istri Raffi Ahmad ini mengungkapkan kalau dirinya pernah terperangkap dalam toxic relationship.

Jauh sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, tepatnya ketika SMP, ibu dua anak ini pernah menjalin asmara dengan seorang pria yang usianya lebih tua 3 tahun darinya. Lima tahun berpacaran, pria tersebut kerap menunjukkan perilaku tidak wajar.

Dia menceritakan suatu hari mantan pacarnya tersebut datang ke rumahnya sekadar untuk mengobrol. Saat asyik berbincang ia menemukan ada pesan teks dari orang lain di ponsel Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto. Foto: Palevi S/detikFoto

Sang mantan pun tak dapat menahan emosinya dan menyuruhnya tak berhubungan lagi dengan pria yang mengirimkan chat. Ia bahkan mengancam akan bunuh diri dengan cara minum cat kuku atau kuteks yang saat itu dipakai Nagita Slavina.

"Dia cek-cek handphone aku, terus dia melihat ada chat dari cowok lain di HP aku, terus dia marah ke aku, dia ancam mau minum kutek," kata wanita 32 tahun ini.

Awalnya Gigi hanya mengira dia hanya menggertak dan tak serius akan melakukannya. Namun betapa kaget dirinya ketika mantan pacarnya itu benar-benar menenggak cat kuku milik Gigi.

nagita slavinanagita slavina Foto: dok. Instagram

Kejadian itu membuat Gigi kaget dan trauma hingga memutuskan hubungan dengannya. Selama pacaran, pria tersebut memang kerap kali memeriksa ponsel yang sering berujung pada pertengkaran.

Pengalaman di masa lalu itu yang akhirnya membuat Gigi enggan 'kepo' dan membuka-buka ponsel suaminya. Sebab rasa penasaran berlebihan pada pasangan hanya akan menambah permasalahan baru dalam hubungan.

"Makanya aku tuh aku sampe sekarang selalu ditanya aku tuh enggak pernah buka-buka handphone itu tuh awalnya gara-gara dia. Karena dia tuh suka liat-liatin handphone aku, sukanya ngecek-ngecek. Kalau kita dicek, kita kan pengin ngecek balik. Jadinya gitu, never ending aja," pungkas Nagita Slavina.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
DRooftalk
×
Bintang Mahaputera Untuk Duo Fadli-Fahri
Bintang Mahaputera Untuk Duo Fadli-Fahri Selengkapnya