Cara PDKT Paling Aneh, Rusak Ban Mobil Demi Bisa Kenalan dengan Wanita Idaman

Hestianingsih - wolipop Senin, 06 Jul 2020 10:34 WIB
Ilustrasi Ban Mobil Pecah Ilustrasi ban mobil pecah. Foto: Newspress
Jakarta -

Berbagai cara bisa dilakukan untuk mendekati wanita yang ditaksir. Mulai dari mengajak kenalan, cari perhatian, rela antar-jemput atau memberikan sesatu yang disukainya.

Tapi cara pria satu ini bisa dibilang unik atau mungkin mengerikan bagi beberapa orang. Demi berkenalan dengan wanita yang disukainya, pria bernama Yoshito Harada, melakukan tindakan yang justru merugikan.

Pria 32 tahun tersebut sengaja merusak ban mobil milik wanita yang ditaksirnya dengan harapan bisa mengobrol dan berkenalan. Seperti apa kronologinya?


Pada 11 Juni 2020, seorang wanita berusia 43 tahun keluar dari supermarket di kawan Higasihura, Prefektur Aichi, Jepang dan menuju mobilnya. Tak berapa lama setelah keluar dari tempat parkir dia melihat dari kaca spion kalau ban mobil sebelah kanan ternyata kempes.

Saat memeriksa ban mobil, datanglah mobil lain, mendekat ke arahnya. Pemilik mobil itu adalah Yoshito Harada, yang kemudian menawarkan bantuan untuk mengganti ban mobilnya.

Awalnya wanita tersebut tak curiga dan bersyukur ada orang asing yang mau membantunya. Tapi tiba-tiba dia merasa pemandangan itu seperti de ja vu. Dia ingat pernah mengalami hal sama persis, juga di bulan Juni, pada 2019.

Merasa tidak tenang, wanita itu kemudian melaporkan kecurigaannya kepada polisi. Setelah polisi memeriksa kamera CCTV terungkap bahwa Yoshito adalah pelaku perusakan ketika mobil sang wanita diparkir di depan supermarket.


Dari rekaman CCTV terlihat juga Yoshido menguntit mobilnya. Kemudian meminggirkan mobil agar dia bisa jadi yang pertama ada di tempat kejadian untuk menawarkan bantuan.

Berdasarkan keterangan polisi seperti dikutip dari Soranews 24, Yoshito mengakui perbuatannya. Namun dia bersikeras tidak memiliki niat buruk karena hanya ingin bertemu muka dengan wanita yang disukainya.

Ternyata aksi ini bukan yang pertama kali dilakukan Yoshito. Belakangan terungkap dia juga pernah berbuat aksi serupa pada 2013, 2015 dan 2016, dan semua korbannya adalah wanita.


Pengacara Yoshito mengungkapkan bahwa kliennya itu mungkin sudah 1.000 kali merusak ban mobil wanita hanya untuk berkenalan. Namun usaha yang membuatnya sempat ditahan itu belum juga membuahkan hasil.

Setelah hampir 10 tahun melakukan aksi dan mengeluarkan banyak uang untuk beli ban mobil cadangan serta perkakas reparasi, Yoshito hingga kini belum juga bisa berkenalan dengan satu pun wanita incarannya. Bukannya berkenalan dia justru membahayakan nyawa karena ban mobil yang rusak bisa meningkatkan risiko kecelakaan.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)