Tes Psikologi: Gambar Wanita Sedih atau Wajah Tersembunyi yang Pertama Dilihat?

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 01 Jul 2020 07:00 WIB
tes psikologi Tes Psikologi / Foto: dok. Namastest
Jakarta -

Setiap orang terlahir unik dan berbeda-beda. Masing-masing memiliki sifat, kepribadian, dan cara berpikirnya sendiri-sendiri. Hanya terkadang tidak semua orang mungkin benar-benar mengenal dirinya sendiri dengan baik. Bagaimana denganmu, apakah kamu merasa sudah mengenal dirimu dengan baik?

Untuk membantu dalam hal itu, kamu bisa mencoba tes psikologi yang satu ini. Seperti dikutip dari Namastest, tes psikologi ini mempu mengungkapkan sifat dan kepribadian yang kamu miliki. Caranya sangat mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan apa yang pertama kamuu lihat. Siap mencoba?

tes psikologites psikologi Foto: dok. Namastest

Sudah melihat gambar? Jika sudah, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawah ini.

1. Burung
Kamu adalah orang yang senang bermimpi. Kamu tidak bisa hidup tanpa jutaan mimpi di kepalamu. Mimpi-mimpimu tersebut yang membuatmu lebih bersemangat menjalani hidup. Bagaimanapun caranya, kamu tidak akan mudah menyerah untuk menggapai mimpimu. Menjadi seorang pemimpi juga berarti bahwa kamu memiliki pandangan yang berbeda dan khusus mengenai dunia. Itu yang membuatmu spesial. Kamu memiliki potensi besar untuk mengubah dunia ke arah yang lebih baik. Tak hanya itu saja, saling berbagi pendapat dan pemikran serta membiarkan orang lain dekat denganmu akan membuat mereka ikut merasa spesial.

Jika kamu benar-benar ingin terjun ke dunia percintaan dan hubungan romantis maka kamu perlu meregangkan sedikit hatimu dan biarkan orang lain untuk masuk. Menjaga jarak mungkin bagus jika kamu ingin mempelajari interaksi antar manusia, tetapi tidak dalam dunia percintaan dan membangun hubungan yang romantis.

2. Wanita Sedih
Kamu adalah orang yang selalu memberi jarak untuk orang lain. Itu karena kamu merasa lebih nyaman jika kamu hanya mengamati interaksi sosial orang-orang dari jarak jauh. Kamu malu dan takut mendapat penolakan jika kamu mendekat atau ikut bergabung dan berinteraksi. Banyak orang yang dekat denganmu yang mengatakan bahwa tidak mudah membuatmu untuk terbuka dan membicarakan tentang dirimu. Kamu adalah orang yang hidup dengan mengandalkan jiwa ambisius yang kamu miliki. Kamu benar-benar tahu apa yang kamu inginkan dan kamu butuhkan, sehingga kamu akan mengejar impianmu tersebut.

Tetap lakukan hal terbaik yang dapat kamu lakukan, namun jangan terlalu tergesa-gesa. Nikmatilah prosesnya. Jika tidak, kamu bisa kehilangan kesempatan untuk menjalin hubungan romantis dengan seseorang.

3. Wajah Tersembunyi
Kamu adalah orang yang ingin selalu dua langkah lebih maju di depan. Kamu bekerja keras untuk membuat hidupmu menjadi sesempurna mungkin dan selalu di dalam pengawasan. Kamu perlu tahu bahwa sebenarnya terlalu banyak mengatur dan merencanakan hidup dapat membuatmu menjadi stres. Cobalah untuk menjalani hidup dengan lebih tenang dan alami, terutama dalam hal percintaan. Cobalah untuk mengistirahatkan sifat mengontrolmu dan mulai memikirkan tentang kehidupan percintaanmu.



Simak Video "Mengapa Bersepeda Jadi Tren di Era New Normal?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)