Ramalan Zodiak Cinta 31 Mei: Leo Jangan Kecewakan Hatinya, Cancer Bersabar

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 31 Mei 2020 13:30 WIB
Unhappy young millennial married couple sitting on couch in living room after quarrel fight. Angry husband frustrated offended wife at home. Break up, divorce and misunderstanding in relations concept Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Libra tak perlu grusa-grusu, berpikir lah sejenak sebelum berbicara dan mengambil tindakan. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta hari ini:


Capricorn:

Sebisa mungkin cobalah mengerti tentang beban berat yang lagi dipikulnya saat ini jika bukan anda tempat untuk curahan hatinya lalu kepada siapa lagi si dia mau minta saran, cobalah dengan sabar dan ikhlas membantu dirinya.

Aquarius:

Jangan menuruti jengkel nya hati sampai mengacuhkan dirinya apalagi saat ini si dia jelas-jelas membutuhkan dukungan dan saran dari anda, sisihkan dulu segala permasalahan dengannya karena yang terpenting saat ini adalah bagaimana bisa lepas dari bayang-bayang sulit yang seakan menutupi kebahagiaan anda dengannya.

Pisces:

Aktifitas berat yang anda rasakan akhir-akhir ini seakan menjadi penghalang untuk anda bisa berkomunikasi dengan intens kepadanya maka tak heran jika si dia mulai mengisi waktu kesepiannya tersebut dengan mengkontak kawan-kawan lama dia, untuk mencegah biar tidak berkembang kemana-mana maka sempatkan berkomunikasi dengannya secara continue walau sebentar.

Baca juga: 3 Zodiak yang Diramal Patah Hati di Tahun 2020

Aries:

Selagi dalam posisi berdekatan maka usahakan untuk bisa menambah kedekatan dan kadar cintanya diantara kalian berdua dengan menghiasi suasana percintaan ini dengan canda tawa ataupun pujian-pujian yang saling mengeratkan dan bisa menambah harmonis hubungan asmara ini.

Taurus:

Janganlah bersikap terlalu manja kepada dirinya yang notabene saat ini dirinya lagi menghadapi banyak persoalan di lingkungan kerjanya sehingga harus tahu diri dan tahu tempat sehingga maksud baik anda tidak mendapatkan balasan hasil yang menyakitkan hati.

Gemini:

Syukuri nikmat dengan apa yang telah anda jalani bersamanya jangan tunjukkan ketidakpuasan anda dengan sikapnya hanya karena perilaku dirinya di masa lalu yang saat ini sudah berubah dan tak ada hubungan dengan apa yang dia jalani saat ini bersama diri anda.

Baca juga: 4 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di 2020

Cancer:

Perlu kesabaran dan ketelatenan untuk meraih kebahagiaan yang hakiki meskipun sebentar mesra dan sebentar akan cekcok lagi, tak perlu dipikir yang penting jalani saja dengan perasaan positif sehingga tidak ada yang merasa dirugikan nanti nya.

L e o:

Jangan kecewakan hatinya dengan alasan apapun bagaimanapun juga saat ini dirinya perlu dorongan untuk bisa melewati semua rintangan yang lagi menimpa dirinya, coba bersikap lebih hangat dengan mau mendengarkan setiap keluhan ataupun saran darinya.

Virgo:

Hindari sikap congkak atau lupa diri sebab belum tentu dirinya akan simpati dengan sikap anda tersebut bagaimanapun juga dirinya suka dengan kesederhanaan dan sikap merendah yang akan membuatnya merasa nyaman bila di dekat anda.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2020

Libra:

Tak perlu grusa-grusu, berpikir lah sejenak sebelum berbicara dan mengambil tindakan sehingga tak ada kekecewaan di hatinya untuk kesekian kalinya bagaimanapun juga sudah malas sebenarnya si dia menerima segala harapan dari diri anda karena banyak melesetnya daripada realisasi nya.

Scorpio:

Hindari konfrontasi dengan dirinya dan tak perlu ngotot ingin menang sendiri karena tak ada untungnya sekalipun anda yang merasa menang karena di dalam suatu hubungan yang spesial, suka dan duka akan sama-sama dirasakan bersama.

Sagitarius:

Halangan untuk bisa meraih posisi yang baik di hatinya sebenarnya tergantung dari diri anda sendiri, selama bisa mengikuti dan menyelami hatinya maka tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa meraih suatu tempat spesial di hatinya.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)