3 Zodiak yang Diramal Patah Hati di Tahun 2020

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 31 Des 2019 11:48 WIB
Zodiak yang Diramalkan Akan Patah Hati di Tahun 2020 / Foto: iStock
Jakarta - Menurut ramalan zodiak, tahun 2020 akan membawa perubahan dalam hidup setiap orang. Terkadang perubahan tersebut bisa terlihat buruk dan menyedihkan namun sesungguhnya memiliki tujuan yang baik. Perubahan tersebut bisa memengaruhi banyak faktor dalam hidupmu, salah satunya adalah faktor percintaan.

Percintaan memang terkadang terasa rumit. Kamu mungkin pernah mengalami perdebatan dan pertengkaran bersama pasangan. Ujungnya bisa berbeda-beda pada setiap pasanga, ada yang tetap bersama atau malah berakhir putus cinta. Menurut ramalan zodiak, pada tahun 2020, tiga zodiak ini akan patah hati alias putus cinta.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini salah satu zodiak yang diramalkan patah hati di tahun 2020. Gemini adalah orang yang berpikiran terbuka, namun terkadang mereka bisa menjadi sedikit bimbang tentang kehidupan percintaan. Gemini suka melihat hal-hal dari sudut padang yang berbeda sehingga terkadang hal itu justru akan membuatnya menjadi bingung dan ragu. Zodiak Gemini seringkali terlalu banyak berpikir dan menghabiskan waktu dengan banyak bertanya "bagaimana jika?" yang justru akan membuat gebetanmu atau pasanganmu merasa terlalu lama menunggu. Tidak heran jika di tahun 2020, Gemini akan merasa ditinggalkan dan patah hati.

Tahun 2020 mungkin juga bisa menjadi tahun yang cukup berat untuk kehidupan percintaan Gemini, karena mereka akan berusaha keras untuk mengungkapkan perasaan mereka. Namun tidak perlu sedih berlarut-larut karena hal ini mungkin menjadi pertanda bagi Gemini untuk benar-benar memahami dirinya sendiri dan mendengarkan apa yang mereka inginkan. Gemini juga harus belajar untuk mengekspresikan keinginan dan emosi mereka secara langsung kepada pasangannya.


2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Tahun 2020 mungkin bisa menjadi tahun yang cukup menyedihkan bagi Leo. Zodiak berlambang singa ini diramalkan akan mengalami patah hati di tahun 2020. Sebenarnya Leo adalah orang yang cukup populer karena kepribadiannya yang sangat bersemangat dan memiliki banyak teman. Selain itu, bagi Leo juga sangat penting untuk menghormati dan memastikan setiap orang bisa memperoleh haknya. Namun dalam hubungan percintaan, Leo tidak bisa mentoleransi jika pasangannya tidak dapat berbagi dan terlalu egois.

Pada tahun 2020, Leo akan merasa sedikit terabaikan kerena pasangan mereka hanya akan memikirkan dirinya sendiri. Jika pasanganmu melakukan hal ini dan mematahkan hatimu maka jangan bersedih karena kamu layak untuk memperoleh yang lebih.


3. Virgo (23 Juli - 22 Agustus)
Selain Leo dan Gemini, berdasarkan ramalan zodiak, Virgo juga menjadi salah satu zodiak yang patah hati di tahun 2020. Virgo termasuk orang yang kritis dan memiliki standar tinggi untuk dirinya sendiri dan orang yang dicintainya. Selain itu, Virgo juga merupakan orang yang terencana dan terorganisir. Oleh karena itu jika pasangannya tidak dapat memenuhi apa yang diharapkannya, hal itu akan membuat Virgo merasa kecewa dan patah hati.

Sayangnya, pada tahun 2020 ini Virgo akan menemukan bahwa dirinya sudah benar-benar bergantung pada orang yang salah. Oleh karena itu akan sulit bagi Virgo untuk berpisah dari pasangannya tersebut. Dan jika pada akhirnya mereka berpisah, itu akan menimbulkan patah hati yang cukup mendalam bagi zodiak ini.

Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)