Jatuh Cinta Sejak Diwawancara, Wanita Lamar Bosnya yang Lebih Tua 45 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 29 Mei 2020 07:00 WIB
Young happy woman proposing her black boyfriend during night out in a pub. There are people in the background. Ilustrasi Wanita Melamar Pria. Foto: Getty Images/skynesher
Jakarta -

Usia dan jabatan memang tak seharusnya menghalangi sepasang manusia untuk jatuh cinta. Hal tersebut dibuktikan oleh seorang wanita bernama Rachael Chenault. Meski seorang wanita, ia melamar pria yang adalah bosnya sendiri. Tak hanya itu, kisah cinta Rachael juga jadi perbincangan karena beda usia mereka 45 tahun.

Rachael melamar John Penzera yang dulu merupakan mantan bosnya. Mereka pertama kali bertemu tiga tahun lalu ketika Rachael diwawancara untuk sebuah lowongan sekuriti di perusahaan John. Keduanya pun mengaku langsung merasakan 'atraksi' saat itu juga. Ketika mengunjungi sebuah 'strip club', Rachael pun memutuskan untuk melangkah duluan.

"Itu bukan lamaran tradisional yang diimajinasikan. Kami bersama dengan sekumpulan teman di strip club dan aku baru saja memesan cincin secara online, yang aku bawa. Aku sangat buruk dalam menyimpan rahasia dan takut merusak kejutan jadi itu sedikit spontan," ujarnya dilansir Dailymail.

Rachael mengakui bahwa pacarnya tersebut bahkan lebih tua 20 tahun dari orangtuanya sendiri. Namun hal itu bukan masalah baginya yang melihat John sebagai sosok yang berkepribadian baik. Ia mengatakan tidak pernah bertemu pria sepertinya bahkan tidak berniat akan cari pria lain. "Aku tidak berniat bersama orang lain bahkan setelah dia pergi. Aku tahu tidak akan ada yang bisa menandinginya," kata Rachel.

Kini wanita 27 tahun tersebut memang sudah tidak bekerja dengan John dan berprofesi sebagai fotografer. Tapi ketika melamar tiga tahun lalu, ia diterima dan sempat bekerja sebagai sekuriti di perusahaan pria berusia 72 itu. Sebulan setelah bekerja di sana, mereka berpacaran. Rachael pun mengaku sempat takut ketahuan dan dipecat.

Setelahnya mereka mulai berkencan di bar sekitar dan menyadari punya banyak persamaan. "Kami punya selera musik yang sama. Kami berdua sama-sama suka rock klasik. Dia sangat suka motor dan aku sangat menyukainya. Dan kami punya selera fashion yang sama," ujarnya.

Sebulan setelahnya mereka resmi jadi sepasang kekasih tapi harus merahasiakan hubungan itu karena John sedang dalam tahap perceraian. Sudah bertunangan sekitar dua tahun, mereka mengaku tak sabar untuk segera menikah.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)