Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Rencana Dipikir Matang, Virgo Ada Rintangan

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 25 Mei 2020 10:00 WIB
Watercolor Zodiac set. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus visi ke depan anda sudah tepat karena arah yang lagi dijalani itu sudah benar. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Cancer:

Peruntungan: Jangan sembrono terutama di dalam menjalankan sesuatu rencana sebaiknya dipikir dengan matang. Meskipun peluang cukup banyak jika tidak pandai-pandai mengolahnya maka hanya akan terbuang percuma saja.

Kesehatan: Kondisi badan sebaiknya tetap dijaga dengan selalu berolahraga secara kontinu.

Asmara: Sebisa mungkin anda hindari topik pembicaraan yang bisa memicu amarah nya apalagi suasana hatinya saat ini lagi sensitif dan mudah sekali terpicu oleh persoalan sepele. Jika ada selisih pendapat lebih baik tidak anda teruskan agar suasana yang indah ini tidak sampai terganggu karenanya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)

Taurus:

Peruntungan: Visi ke depan anda sudah tepat karena arah yang lagi dijalani itu sudah benar dan sesuai dengan tujuan, yang penting tinggal bagaimana ketabahan anda dalam menapak kan kaki menyusuri jalan yang kadang berlubang dan penuh dengan kerikil-kerikil tajam.

Kesehatan: Aktifitas berat cukup memforsir tenaga dan pikiran sehingga perlu makanan bergizi dan beristirahat yang cukup.

Asmara: Jangan buat hatinya jengkel karena kata-kata anda yang agak pedas, apa salahnya anda bicara yang menyenangkan tanpa harus menyinggung perasaannya karena saat ini yang dibutuhkan adalah kesadaran untuk saling menghargai dan menghormati agar kemesraan akan selalu tercipta diantara kalian berdua.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)

Virgo:

Peruntungan: Akhir-akhir ini terlalu banyak rintangan yang tak terduga sehingga cukup bikin kalang kabut. Jika sudah begini maka antisipasi yang paling baik adalah harus selalu waspada dan jangan meremehkan setiap persoalan yang muncul.

Kesehatan: Olahraga yang terlalu berat sebisa mungkin dihindari agar tenaga anda tetap selalu segar setiap hari.

Asmara: Ada baiknya jika anda mengalah saja padanya, tak ada gunanya terus ngotot ingin menangnya sendiri sedangkan si dia jelas-jelas tak mau mengalah sekalipun dirinya bersalah, ciptakan selalu suasana yang tenang dan gembira apalagi di momen-momen yang baik saat ini jangan sampai malu bila dilihat orang.

Jam Baik: 13.00-14.00.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)