Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Jangan Pesimis, Libra Evaluasi Pekerjaan

ki wongso wijoyo - wolipop Sabtu, 23 Mei 2020 14:30 WIB
Horoscope Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo masih banyak waktu yang tersita untuk urusan yang tak terlalu penting. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Gemini:

Peruntungan: Banyak persoalan timbul tenggelam namun semua itu masih bisa teratasi dengan baik. Yang terpenting tidak pesimis apalagi simpati dari orang lain masih berdatangan sehingga mampu menjadi pendorong semangat Anda di dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

Kesehatan: Harus bisa menjaga diri terutama dalam mengkonsumsi makanan sebaiknya tidak terlalu pedas.

Asmara: Jangan khawatir dengan ketulusan cintanya karena si dia masih seperti yang dulu tidak ada yang berubah sedikitpun dari dirinya sehingga Anda tetap tenang dengan kepercayaan yang telah Anda berikan kepadanya dan semua cinta yang ada di hatinya hanya untuk Anda seorang.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Terpopuler Akhir Pekan: Shio yang Beruntung dan Sial di 2020

L e o:

Peruntungan: Masih banyak waktu yang tersita untuk urusan yang tak terlalu penting dan juga hindari sikap egois yang benar-benar tidak ada untungnya untuk kemajuan Anda, jangan dibiarkan begitu saja karena yang rugi bukan orang lain tetapi diri Anda sendiri.

Kesehatan: Jangan terus menyalahkan orang lain coba koreksi diri sendiri.

Asmara: Jangan dikira Anda akan mudah menemukan pengganti dirinya, tidak perlu yang lebih darinya mencari yang mendekati dirinya saja akan sulit terwujud. Coba terima keadaan saat ini dengan rasa syukur yakinlah dibalik perbedaan yang ada tersembunyi suatu kebahagiaan yang patut Anda syukuri.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Tikus Logam 2020

Libra:

Peruntungan: Evaluasi kembali kekompakan di dalam lingkungan kerja Anda yang kurang harmonis akhir-akhir ini agar bisa dicari titik permasalahannya sehingga ke depannya suasana lebih kondusif dan menyenangkan. Omongan dan saran dari kawan ataupun atasan sebaiknya jangan Anda remehkan.

Kesehatan: Berhati-hatilah dalam menjaga pola makan jangan sampai hanya karena menuruti selera akan berakibat fatal bagi badan anda.

Asmara: Si dia benar-benar sudah capai menghadapi sikap Anda yang sulit untuk berubah, sehingga tak heran jika sikapnya mulai acuh tak acuh dengan segala perbuatan Anda saat ini, jangan Anda anggap sepele bagaimanapun juga Anda sangat membutuhkan saran dan koreksi darinya.

Jam Baik: 14.00-15.00.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)