Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Konsentrasi, Aries Coba Lebih Fokus

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 21 Mei 2020 10:11 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Taurus rencana baru yang sekiranya bisa ditunda sebaiknya cobalah dikondisikan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Pisces:

Peruntungan: Pelajari dengan hati-hati karena semua perlu konsentrasi tinggi untuk menyelesaikan semua tantangan dan permasalahan yang ada di hari ini, jangan terlena dengan berbagai pujian yang datang.

Kesehatan: Jauhi kebiasaan bicara yang berapi-api tidak sampai mengganggu faktor kejiwaan anda.

Asmara: Terlambat belum ya jika anda berusaha memperbaiki sikap anda yang kurang berkenan di hatinya? Tidak ada kata terlambat jika berhubungan dengan kebaikan, selama ada niatan untuk berbuat baik maka tancap terus jangan ada keraguan sedikitpun dalam hati anda.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)

Aries:

Peruntungan: Jangan biasakan mencari-cari kesalahan orang lain coba lebih fokus dengan urusan yang lagi dihadapi saat ini agar tidak ada yang terlewatkan dan bisa selesai tepat waktu serta memuaskan.

Kesehatan: Cukup sibuk dan sangat melelahkan.

Asmara: Walau terkadang hati merasa terus tersakiti tetapi mengingat tujuan besar anda ke depan nanti bersama dirinya maka cobalah untuk bersabar dan tenang menjalaninya tak perlu berpikiran yang bukan-bukan.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)

Taurus:

Peruntungan: Rencana baru yang sekiranya bisa ditunda sebaiknya cobalah dikondisikan dengan keadaan anda saat ini karena tak baik jika anda harus memaksakan diri apalagi sampai memerlukan pengorbanan besar untuk bisa menjalankannya.

Kesehatan: Jangan menunda untuk membawa ke dokter jika terasa ada keanehan di badan anda.

Asmara: Jangan sampai semua tinggal cerita dan hanya tinggal penyesalan karena emosi sesaat, bagaimanapun juga terlalu naif jika harus mengorbankan semua kenangan indah yang pernah dijalani anda bersamanya hanya karena sikap ego masing-masing pihak.

Jam Baik: 17.00-18.00.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)