Ramalan Zodiak Cinta 16 Mei: Virgo Jangan Tersinggung, Scorpio Beri Support

ki wongso wijoyo - wolipop Sabtu, 16 Mei 2020 14:37 WIB
What a wonderful gift. Surprised young woman is opening box and smiling. Man is sitting and embracing her with love Ilustrasi ramalan zodiak cinta. Foto: iStock
Jakarta -

Ramalan zodiak cinta Gemini sudah seharusnya si dia mengerti bahwa pengorbanan anda terhadapnya. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Capricorn:

Jaga hatinya dari gangguan pikiran buruk terhadap diri anda berusahalah bicara to the point tak perlu berbelit-belit bagaimanapun juga keraguan dalam dirinya haruslah anda singkirkan dengan sikap anda yang lebih tegas dan berwibawa.

Aquarius:

Seberat apa salahnya pada diri anda sehingga sikap anda menjadi antipati dan terkesan berlebihan seakan menghapus segala rasa cinta yang selama ini melekat pada diri anda terhadapnya, berpikir lah se bijak mungkin terhadap segala kekurangannya dan jangan jadikan alasan untuk mendiskreditkan dirinya.

Pisces:

Sudah lama dirinya menanti sosok anda seperti diawal bertemu dan menjalin cinta dengan dirinya yang seakan penuh pengertian dan selalu menghargai setiap kelebihan ataupun kekurangan yang ada pada dirinya sehingga hubungan berjalan penuh dengan kedamaian dan ketenangan.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Suka Pamer Pacar di Instagram, Sampai Dikira Bucin

Aries:

Si dia benar-benar mengharapkan diri anda ada di sampingnya dan benar-benar riil bukan hanya jasmani nya saja tetapi kedekatan hati benar-benar didambakan untuk ada di hatinya saat ini sehingga hubungan yang terjalin penuh dengan canda tawa dan penuh kebahagiaan.

Taurus:

Cinta yang tulus pada dirinya seakan mampu menghapus segala sikap keras anda yang terkadang menyakitkan hatinya tetapi anda harus ingat bahwa kesabaran ada batasnya maka sebisa mungkin jaga selalu perasaan hatinya untuk selalu berbahagia di dalam menjalani hubungan asmara ini.

Gemini:

Sudah seharusnya si dia mengerti bahwa pengorbanan anda terhadapnya benar-benar sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata tetapi sudah karakternya yang sulit untuk berbicara secara langsung tentang isi hatinya walaupun si dia benar-benar merasakan rasa cinta yang luar biasa dari diri anda terhadapnya.

Baca juga: Deretan Zodiak yang Paling Mudah dan Susah Jadi Orang Kaya

Cancer:

Tunjukkan bahwa anda memiliki hati setia yang tak mudah digoyahkan oleh berbagai macam godaan meskipun datang menggoncang hati bagaimanapun juga kepercayaan adalah harga mati di dalam mengarungi bahtera asmara jika ingin hubungan terus berjalan langgeng dan tenang.

L e o:

Pasangan anda tak akan sampai hati ingin membuat diri anda menderita walaupun sikap anda sering menyakiti hatinya bagaimanapun juga tulusnya perasaan cinta dirinya seakan mampu menghilangkan segala perih nya hati selama menjalani bahtera asmara dengan diri anda.

Virgo:

Dikritik olehnya tak perlu tersinggung bagaimanapun juga itu semua demi kebaikan anda sendiri, tak perlu marah justru anda harus berterima kasih kepadanya karena telah memperhatikan anda selama ini, dengarkan dan renungkan serta segera jalankan.

Baca juga: Ini Alasan Psikologis Kenapa Orang Suka Baca Ramalan Zodiak

Libra:

Ada rasa suka di hati dengan seseorang segera ditepis jauh-jauh jangan sampai anda terlibat masuk ke dalamnya bagaimanapun anda telah mempunyai tanggung jawab yang harus anda bahagia kan dan muliakan.

Scorpio:

Beban pikiran nya sudah menumpuk cobalah anda ringankan dengan terus memberinya support jangan malah membuatnya kecewa dengan segala urusan anda sendiri yang terus menambah beban pikiran nya. Saat ini yang dia butuhkan adalah ketenangan sehingga sebisa mungkin hindari membuat kegaduhan.

Sagitarius:

Jalani saja hubungan asmara ini dengan hati gembira walaupun sebenarnya banyak yang harus dibenahi terutama sikap saling menghargai dan menghormati yang seakan mulai luntur seiring dengan berjalan nya waktu, yang ada akhir-akhir ini hanyalah selisih pendapat yang tak ada habis-habisnya.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)